Rayakan 10 Tahun TV Anime-nya, Complete Soundtrack of Haruhi Suzumiya Album Siap Rilis Juli 2016

Minggu, 01 Mei 2016
Rayakan 10 Tahun TV Anime-nya, Complete Soundtrack of Haruhi Suzumiya Album Siap Rilis Juli 2016. Siapa yang masih ingat dan menjadikan anime ini sebagai anime favorit?

Pada bulan April 10 tahun lalu, sebuah anime berjudul "Suzumiya Haruhi no Yuutsu" berhasil merebut hari para penggemar anime sehingga anime tersebut menjadi besar.

Rayakan 10 Tahun TV Anime-nya, Complete Soundtrack of Haruhi Suzumiya Album Siap Rilis Juli 2016

Untuk merayakan 10 tahun penayangan perdana tv anime-nya, pihak Lantis akan merilis Haruhi Suzumiya compilation album, "Complete Soundtrack of Haruhi Suzumiya / Suzumiya Haruhi no Kansou" pada tanggal 7 Juli 2016 mendatang.

Album ini akan berisi seluruh soundtrack untuk season pertama dan kedua anime-nya beserta soundtrack yang tidak dirilis sebelumnya. Seluruh lagu tema opening dan ending, insert songs, dan radio theme songs akan turur disertakan. 

Bonus untuk album ini berupa:
  • Gamers - B2 poster of Harhi
  • Chara-Ani, 7.5cm button of Kyon
  • Sofmap -  mini-uderlay of Mikuru Asahina
  • Tower Recorder - A4 clearfile of Itsuki Koizumi
  • A5 art board of Yuki Nagato

Bagi kalian yang tertarik, kalian bisa membelinya seharga 4,900 yen atau sekitar 600.000 rupiah.



Sebuah video promosi pun tidak lupa diunggah Lantis Channel di channel resmi mereka. Yang menarik adalah Lantis memberikan sebuah video promo yang cukup unik. Seunik apa? Silahkan lihat videonya di bawah ini.


Haruhi: Dengar, Mikuru, sekarang ini semua tentang YouTube bisa membuat cepat kaya! Brigade SOS telah membuat saluran YouTube juga, jadi pergi dan ambil perhatian mereka dari anak-anak sekolah dasar dan menengah dengan pakaian gilamu itu!

Mikuru: Apaaaaa? T-tapi itu sangat memalukan ...

Kyon: Haruhi! Berhenti memaksa Asahina mengenakan pakaian tidak bermoral itu.

Itsuki: Kita bisa mengatakan bahwa ini adalah semacam informasi pengumuman pelayanan publik kepada masyarakat tentang bahaya masyarakat bergantung pada internet. Hal ini juga dapat menjadi kesempatan yang baik bagi orangtua untuk menyadari bahwa satu klik dapat mempengaruhi masa depan anak mereka, aku pikir akan lebih baik untuk melihat bagaimana hal-hal ini berlanjut ...

Kyon: Wajahmu terlalu dekat! Koizumi, kau hanya bisa mengatakannya karena kau tidak mengerti kekuatan penyebaran peledak yang Asahina miliki. Video ini akan menjadi salah satu virus yang akan membuat tanda pada sejarah Internet. Setidaknya setengah dari penduduk Jepang akan melihatnya.

Mikuru: Um ... A-apa yang kau bicarakan Kyon?

Haruhi: Viral kedengarannya bagus! OK Mikuru, Kau harus memberikan pelanggan fans service itu! Sebenarnya, mungkin akan lebih baik jika kita hilangkan 20 persen dari kain pakaianmu...

Kyon: Bagaimana kalau kau berhenti berusaha untuk menanggalkan pakaiannya? Hah? Ada apa, Nagato?

Yuki: ... Kesalahan dalam video feed. Probabilitas memulihkan video adalah sekitar 0,038 persen.

Itsuki: Oh, sepertinya kameranya rusak.

Haruhi: Hey, Kyon! Pergi ke klub penelitian komputer dan beritahu mereka untuk membawa kita kamera yang tidak rusak!

Kyon: Seingatku, kamera yang kita pinjam dari klub penelitian komputer rusak karena kau menumpahkan air di atasnya bulan lalu dalam "Tournament Berenang Saat Musim Dingin Dengan Banyak Mikuru."

Mikuru: Aku selalu dipaksa melakukan hal-hal semacam itu...

Haruhi: OK, baik, kameranya sudah benar.

Itsuki: Aku memiliki kenangan akan seseorang yang memaksa menempatkan kamera Kyon pada drone dan membiarkannya terbang, hanya untuk membuatnya hilang.

Haruhi: Kyon yang bersalah untuk membeli drone omong kosong itu! Nah, lagi pula, sudah tidak bisa diapa-apakan. Mari kita membuat video hari ini audio saja. Kyon, pikirkan sesuatu yang harus kita lakukan.

Kyon: Ya, seperti aku punya sesuatu yang bisa kita lakukan tiba-tiba. Lagi pula, apa yang seorang "YouTuber" benar-benar lakukan sih?

Itsuki: Kebanyakan orang melakukan hal-hal seperti percobaan. Ada juga seperti video bermain dan memasak.

Kyon: Dan itu semua adalah hal yang membutuhkan visual...

Mikuru: U-um! Aku telah melihat video pengenalan produk sebelumnya! Ada yang untuk hal-hal seperti makeup dan elektronik rumah dan aku akhirnya benar-benar ingin membelinya setelah menonton ...

Haruhi: Yeah! Itu dia! Kita dapat melakukannya hanya dengan audio, kan?

Kyon: Yah, aku kira secara teknis bisa, tapi apa yang harus kita perkenalkan sebenarnya?

Haruhi: Hm ... Hey, Yuki, apakah kau punya sesuatu yang keren?

Yuki: Ada. Promosi data suara pada media optik.

Kyon: Tunggu, Nagato. Apakah itu ...?

Mikuru: Apakah lagu dan BGM kita?

Itsuki: Jadi dengan kata lain, itu adalah soundtrack lengkap.

Haruhi: Oh yeah! Sekarang aku ingat bahwa beberapa produser musik mengatakan dia ingin merilis sesuatu seperti itu di sekitar Tanabata tahun ini! OK, Mikuru! Cepat dan beritahu pemirsa informasi yang mereka perlu tahu!

Mikuru: Jadi aku lagi... Um... Sebuah album lengkap dengan semua soundtrack dari serial TV berjudul "Suzumiya Haruhi no Kanso" akan dirilis pada 7 Juni ... Kamimae...

Kyon: Kau membacanya sebagai "Kousaki."

Mikuru: Mu-musik disusun oleh Satoru Kousaki- termasuk track yang tidak terpakai akan ditambahkan hingga total sekitar 140 lagu. Selain itu, sepuluh lagu termasuk lagu-lagu tema untuk serial TV dan program radio dan lagu-lagu ENOZ juga akan menjadi bagian dari album. Album ini akan terdiri dari lima CD dan harga album adalah ¥ 4.900. Si-silahkan tunggu.

Haruhi: Kami berencana untuk melakukan banyak hal menyenangkan lainnya sebagai SOS Brigade tahun ini, jadi pastikan untuk memeriksa beritanya!

Kyon: Dan kau yang akan mengakhiri semua hai ini!?

Yuki: Rekaman selesai. Mulai upload.


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar