Episode Terakhir Anime Sakamoto desu ga? Tidak Akan Ditayangkan di TV

Minggu, 22 Mei 2016
Episode Terakhir Anime Sakamoto desu ga? Tidak Akan Ditayangkan di TV. Semua berubah ketika gempa bumi melanda Kumamoto.

Episode Terakhir Anime Sakamoto desu ga? Tidak Akan Ditayangkan di TV

Salah satu adaptasi anime yang cukup banyak mendapatkan perhatian musim ini, "Sakamoto desu ga?", sempat mengalami penundaan untuk penayangan episode ke-2 pada awal April 2016 lalu karena sebuah gempa bumi melanda daerah Kumamoto di Jepang.

Karena musibah ini, jadwal penayangan anime yang dalam versi Inggris berjudul Haven't You Heard? I'm Sakamoto ini mengalami perubahan yang berujung dengan diumumkannya bahwa episode terakhir anime Sakamoto desu ga? tidak akan ditayangkan seperti bagaimana mestinya.

Sutradara Shinji Takamatsu, pun mengungkapkan rasa kecewanya atas keputusan ini. Namun tentunya dia pun mengerti bahwa keputusan ini dibuat karena keterbatasan waktu yang ada.



Hanya 12 dari total 13 episode anime Sakamoto desu ga? yang telah diproduksi yang secara resmi akan ditayangkan.

Namun walaupun tidak ditayangkan di televisi, episode ke-13 tersebut akan disertakan dalam Blu-ray Disc/DVD volume 5 yang akan dipasarkan pada Oktober 2016 nanti.

Anime Sakamoto desu ga? merupakan adaptasi manga berjudul sama karya mangaka Sano yang pertama kali dirilis pada Agustus 2011 lalu dan telah berakhir pada Desember 2015 sebanyak 4 volume.


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar