Anime K Seven Stories Dan Live Action Stage Play Diumumkan

Minggu, 01 Mei 2016
Anime K Seven Stories Dan Live Action Stage Play Diumumkan. Cerita apa lagi yang ingin disampaikan kepada para fans kali ini?

Kalau kalian termasuk yang setia mengikuti anime baru tiap musimnya, judul "K Project" pastilah tidak asing. Setelah 3 season, staf K Project mengumumkan akan memproduksi satu lagi anime K yang berjudul "K Seven Stories."

Anime K Seven Stories Diumumkan

Pengumuman ini diumumkan pada acara untuk K media project bertajuk "K -Do you know K?" pada tanggal 30 April 2016 kemarin.

Seluruh staf dari anime K sebelumnya akan kembali menangani anime ini termasuk GoHands sebagai studio anime-nya. Namun belum diumumkan seperti apa format anime ini. Jadi tunggu beritanya yah.


Selain pengumuman ini, sebuah stage play berjudul "K―Lost Small World― " dijadwalkan akan diadakan di AiiA 2.5 Theater Tokyo dan akan berlangsung pada tanggal 22 Juli hingga 24 Juli 2016 nanti. Pertunjukkan stage play ini kemudian akan dilanjutkan ke Kyoto Gekijou theater pada tanggal 30 Juli 30 hingga 31 Juli 2016 mendatang.

Live Action Stage Play Diumumkan

Cerita stage play ini akan mengisahkan bagaimana Misaki Yata (diperankan oleh Keisuke Ueda) dan Saruhiko Fushimi (diperankan oleh Shintarou Anzai) pertama kali bertemu dan kemudian berpisah.

Penasaran?


Sumber:
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar