Penyanyi Lagu Tema Digimon Kouji Wada Meninggal Dunia

Sabtu, 09 April 2016
Penyanyi Lagu Tema Digimon Kouji Wada Meninggal Dunia. Setelah kurang lebih 13 tahun berjuang, sang penyanyi harus berpulang.

Penyanyi Lagu Tema Digimon Kouji Wada Meninggal Dunia

Jika mendengar kata Digimon, hampir bisa dipastikan nama Kouji Wada adalah nama yang pasti tidak akan pernah terlupakan khususnya untuk kalian fans Digimon yang juga menyukai lagu-lagu soundtrack-nya.

Namun sebuah berita duka datang menghampiri sosok yang dijuluki "Immortal Butterfly Anisong Singer" tersebut. Pada tanggal 3 April 2016, Kouji Wada dikabarkan telah meninggal dunia diusianya yang ke-42 karena kanker pada faring atasnya. 

Upacara pemakaman akan dilakukan secara tertutup untuk kerabat dekat.

Solid Vox, selaku pihak agensi Wada akan akan mengadakan "Wada Kouji Owakare no Kai" atau "Acara Perpisahan Koji Wada" yang dikhususkan untuk para fans. Acara tersebut akan diadakan pada paruh kedua bulan di Tokyo.

Informasi detail akan diumumkan di situs resmi Kouji Wada, http://wadakoji.com/.



Kouji Wada pertama kali diketahui mengidap kanker pada tahun 2003 silam. Sebuah tumor ganas ditemukan pada faring atas Wada dan kelenjar getah bening di lehernya. Sempat dikabarkan sembuh dengan menjalani kemoterapi dan operasi, Wada vakum dari tahun 2003 hingga 2005 dan 2011 hingga 2013.

Wada dikenal banyak orang ketika memulai debutnya sebagai penyanyi lagu anime Digimon dengan lagu pertamanya, "Butter-Fly."

Karya terakhirnya adalah menyanyikan lagu tema (remake) untuk Digimon Adventure tri.,  "Butter-Fly ~ tri.Version ~" dan "Seven ~tri.Version~."


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar