Trailer Pertama Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale Diunggah

Selasa, 15 Maret 2016
Trailer Pertama Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale Diunggah. Sebuah movie dengan cerita baru yang ditulis sendiri oleh Reki Kawahara.

Trailer Pertama Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale Diunggah

Pada tanggal 12 Maret 2016 kemarin, saluran youtube resmi Aniplex USA mengunggah video trailer pertama untuk "Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale".


Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, cerita pada movie Sword Art Online berupa sebuah cerita baru yang mengambil waktu dan tempat setelah Mother's Rosario arc dan akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tahun 2017 nanti.

Nama Ordinal Scale merupakan nama permainan setelah "Sword Art Online" dan "Gun Gale Online."


Game ini menggunakan sebuah perangkat Augmented Reality baru yang bernama "Augma."

Sebuah generasi penerus, multi-device yang dapat dipakai berbentuk seperti headphone kecil. Dalam hal ukuran dan portabilitas, jauh lebih unggul mesin VR yang ada "Amusphere." Augma tidak memiliki fungsi full-dive namun fungsinya sudah sangat ditingkatkan untuk mengkompensasi itu. Hal ini dapat mengirimkan visual, audio dan data sensasi taktual untuk pemain saat mereka terjaga, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati kebugaran dan manajemen kesehatan seperti layaknya sebuah permainan.

“Ordinal Scale,” sebuah ARMMO-RPG yang dirancang khusus untuk "Augma." Setelah dirilis, Ordinal Scale telah menjadi permainan yang paling dibahas karena teknologi canggihnya. Dalam game ini, pemain dapat meningkatkan peringkat mereka dengan mengumpulkan item yang muncul di berbagai tempat di dunia nyata dan dengan mengalahkan monster. "Sistem Peringkat" ini adalah fitur utama dari permainan, dan dalam sistem ini, status masing-masing pemain ditentukan oleh peringkat mereka yang ditunjukkan oleh nomor urut bukan nomor jumlah. Akibatnya, pemain peringkat tinggi diberikan kekuatan luar biasa dan sering menjadi faktor utama dalam menentukan hasil dari pertempuran PvP.

Berikut adalah kostum Kirito dan Asuna dalam "Ordinal Scale"

Trailer Pertama Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale Diunggah Kostum Kirito
Trailer Pertama Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale Diunggah Kostum Asuna


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar