Novel Boku Dake ga Inai Machi: Another Record Diumumkan Terbit Maret 2016

Selasa, 16 Februari 2016
Novel Boku Dake ga Inai Machi: Another Record Diumumkan Terbit Maret 2016. Salah satu misteri yang tampaknya tidak ada dalam manga-nya akan diungkap dalam novel ini.

Novel Boku Dake ga Inai Machi: Another Record Diumumkan Terbit Maret 2016

Manga Boku Dake ga Inai Machi sudah diumumkan akan berakhir dengan akan diterbitkannya chapter terakhirnya pada majalah Young Ace pada tanggal 4 Maret 2016 nanti.

Namun tampaknya tidak semua misteri dalam cerita manga tersebut akan diceritakan dalam manga. Pasalnya, perusahaan penerbit asal Jepang, Kadokawa, mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah novel spin-off berjudul "Boku Dake ga Inai Machi: Another Record" yang menceritakan motif sesungguhnya sang pelaku pembunuhan dari manga Boku Dake ga Inai Machi.


Novel berjumlah 232 halaman ini akan ditulis oleh Hajime Ninomae yang sebelumnya telah menulis novel adaptasi anime tv Puella Magi Madoka Magica. Rencananya novel ini akan terbit pada tanggal 30 Maret 2016 mendatang.

Manga yang dalam versi Inggris berjudul ERASED ini merupakan karya Kei Sanbe yang telah terbit dari Juli 2012 lalu dan hingga volume terbarunya, volume 7, manga ini sudah dicetak hingga 2,54 juta kopi.

Lihat juga:
Manga Boku dake ga Inai Machi Dapatkan Spinoff Juni 2016


Sumber:
crunchyroll
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar