TV Anime Kanojo to Kanojo no Neko Karya Makoto Shinkai Diumumkan Tayang Maret 2016

Kamis, 07 Januari 2016
TV Anime Kanojo to Kanojo no Neko Karya Makoto Shinkai Diumumkan Tayang Maret 2016. Salah satu anime pendek karya Makoto Shinkai diadaptasi menjadi tv anime.

TV Anime Kanojo to Kanojo no Neko Karya Makoto Shinkai Diumumkan Tayang Maret 2016

Salah satu anime pendek karya Makoto Shinkai berjudul "Kanojo to Kanojo no Neko" atau "She and Her Cat: Their Standing Points"  telah diumumkan akan mendapatkan adaptasi tv anime.

Majalah bulanan Newtype juga mengumumkan bahwa adaptasi tv anime Kanojo to Kanojo no Neko ini akan tayang pada tanggal 4 Maret 2016 mendatang pada saluran blok program Ultra Super Anime Time Tokyo MX dan BS11 pukul 11 malam waktu Jepang.


Kanojo to Kanojo no Neko sendiri merupakan anime pendek berdurasi 5 menit yang tayang pertama kali pada tahun 1999 dan diproduksi oleh studio CoMix Wave Inc.

Ceritanya berkisah tentang hubungan seekor kucing jantan dengan pemiliknya yang diceritakan dari sisi sang kucing.

Cerita

Pada hari hujan di musim semi, karakter utama wanita bernama Kanojo atau She menemukan Chobi (si kucing) dan membawanya pulang. Chobi yang jatuh cinta dengan kebaikan pemiliknya kemudian menolak Mimi, pacar Chobi, untuk menikahinya. Di musim gugur, Kanojo melakukan percakapan panjang melalui telepon yang membuatnya menangis dan depresi. Walau tidak tahu apa-apa, Chobi menyimpulkan bahwa itu bukan salah Kanojo dan langsung berdiri di dekatnya untuk menghiburnya. Hari berganti hingga musim dingin. Kanojo dan Chobi tetap melanjutkan kehidupannya berdua dengan bahagia.

Pada versi OVA, suara Chobi diperankan sendiri oleh Makoto Shinkai sedangkan pada tv anime akan disuarakan oleh Shintaro Asanuma. Karakter Kanojo diperankan oleh Miko Shinohara (OVA) sedangkan pada tv anime disuarakan oleh Kana Hanazawa.

TV Anime Kanojo to Kanojo no Neko Karya Makoto Shinkai Diumumkan Tayang Maret 2016

Hal yang menarik adalah bagaimana sang sutradara veteran Kyoto Animation, Kazuya Sakamoto, mengembangkan cerita yang semula hanya 5 menit menjadi durasi anime tv sekitar 20 menitan. Anime ini akan diproduksi oleh studio Liden Films.

TV Anime Kanojo to Kanojo no Neko Karya Makoto Shinkai Diumumkan Tayang Maret 2016

Kanojo to Kanojo no Neko pernah memenangkan penghargaan Human Grand Prix in SKIP Creative Human di tahun 2000 dan Grand Prix in 12th DoGA CG-animation contest.

Lihat juga:
Movie Baru Makoto Shinkai, Kimi no Na wa. your name., Tayang Agustus 2016


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar