Istri Presiden Soekarno, Dewi Soekarno, Menjadi Seiyuu Dalam Movie Anime PriPara

Jumat, 22 Januari 2016
Istri Presiden Soekarno, Dewi Soekarno, Menjadi Seiyuu Dalam Movie Anime PriPara. Siapa sangka wanita yang pernah menjadi istri presiden pertama Indonesia menjadi seiyuu?

Istri Presiden Soekarno, Dewi Soekarno, Menjadi Seiyuu Dalam Movie Anime PriPara

Melalui situs resmi untuk anime PriPara, telah diumumkan dua nama tambahan yang akan menjadi seiyuu dalam anime terbarunya tersebut. 

Tidak disangka-sangka, tercatat bahwa nama Dewi Soekarno (Dewi Sukarno) dipastikan akan menjadi salah satu seiyuu tamu atau pengisi suara dalam anime movie "PriPara Mi~nna no Akogare Let's Go PriPari" (PriPara Movie: Mi~nna no Akogare♪ Let's Go☆Prix Paris).

Istri Presiden Soekarno, Dewi Soekarno, Menjadi Seiyuu Dalam Movie Anime PriPara
Dewi Soekarno - Rina Kawaei

Dalam anime ini, Dewi Soekarno akan berperan sebagai karakter Ploria Okanda, kepala sekolah Paprika Private Academy dan kakak dari Gloria Okanda sedangkan karakter lainnya, Mini-Falulu, akan diperankan oleh Rina Kawaei.


Anime movie yang direncanakan akan tayang pada tanggal 12 Maret 2016 nanti ini akan tayang dengan sebuah cerita baru di mana Laala dan teman-temannya harus membantu Falulu yang mengirimkan sinyal SOS karena kilauan dari dunia PriPara menghilang yang dapat mengakibatkan dunia PriPara menghilang.


Selain dua nama tambahan ini, semua seiyuu dari seri anime sebelumnya akan kembali memerankan karakternya masing-masing.

Bahasa Jepang bukanlah sesuatu yang baru bagi istri ke-5 presiden Soekarno ini karena Dewi Soekarno memang terlahir sebagai orang Jepang bernama Naoko Nemoto pada 6 Februari 1940 silam.

Websitehttp://pp-movie.com/news/detail.php?id=1031299


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar