Gackt Mengalami Rontok dan Kebotakan Rambut Karena Stres

Rabu, 06 Januari 2016
Gackt Mengalami Rontok dan Kebotakan Rambut Karena Stres. Dengan nama besar dan kehidupan yang seharusnya tidak serba kekurangan, hal apa yang membuat Gackt mengalami stress?

Gackt Mengalami Rontok dan Kebotakan Rambut Karena Stres

Beberapa saat lalu melalui sebuah postingan di blog-nya, musisi, penulis lagu, penyanyi sekaligus aktor Jepang, Gackt, mengaku bahwa dia mengalami kebotakan karena tekanan dan stres karena tampil dalam program acara TV Asahi, "Geinoujin Kakuzuke Check" (Entertainer Rating Check)

Untuk mempersiapkan program ini, Gackt berada di bawah banyak tekanan selama kurang lebih satu bulan dan ia baru menyadari kebotakannya itu setelah pergi ke salon rambut.

Kebotakan yang dialami Gackt disebabkan oleh alopecia areata atau penyakit autoimun yang menyerang kulit kepala maupun bagian kulit tubuh yang lain. Penderita biasanya akan mengalami botak pada rambut dan jumlah serta ukurannya bisa berbeda-beda. (Sumber: wikipedia)

Pada kasus Gackt, kebotakannya berukuran koin 10-yen.

Gackt Mengalami Rontok dan Kebotakan Rambut Karena Stres
 Contoh alopecia areata

Gackt telah muncul dalam acara tersebut secara reguler sejak tahun 2009 dan pada program tanggal 1 Januari 2016 kemarin, Gackt muncul sebagai bagian dari ulang tahun program tersebut yang ke-65.

Ia tampil bersama selebriti Hiromitsu Kitayama (Kis-My-Ft2) dan Yuma Nakayama sebagai bagian dari "36-Correct Choice Streak Team."

Gackt Mengalami Rontok dan Kebotakan Rambut Karena Stres

Gackt sendiri dipasangkan dengan Sho Kiryuin dari Golden Bomber.

Pada acara itu, para peserta harus bisa mengidentifikasi dengan benar anggur yang sangat mahal, mengidentifikasi nada biola dan cello, bahan-bahan dalam berbagai makanan mahal, menemukan pemain amatir dalam pertunjukan brass band, membandingkan tanaman bonsai dan membedakan kualitas antara daging sapi berkualitas tinggi dengan daging sapi supermarket kualitas U.S..


Gackt berpartisipasi dalam pengecekan anggur mulai tahun 2010 dan Gackt mengaku memiliki sommelier (orang yang ahli soal anggur) di rumahnya.

Acara ini dimenangkan kembali oleh Gackt.


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar