Anime Sakamoto desu ga? Diumumkan Tayang Musim Semi (Spring) 2016

Kamis, 14 Januari 2016
Anime Sakamoto desu ga? Diumumkan Tayang Musim Semi (Spring) 2016. Akhirnya manga Sakamoto desu ga? mendapatkan adaptasi anime.

Anime Sakamoto desu ga? Diumumkan Tayang Musim Semi (Spring) 2016

Melalui sampul cover manga "Sakamoto desu ga?" (Haven't You Heard? I'm Sakamoto) volume keempat sekaligus volume terakhirnya, diumumkan bahwa manga karya Nami Sano tersebut akan diadaptasi menjadi anime.

Rencananya, anime Sakamoto desu ga? ini akan tayang pada musim semi (season spring) 2016 mendatang dan akan disiarkan pada saluran TBS dan BS-TBS.


Manga ini berkisah tentang seorang murid SMA bernama Sakamoto. Ketika baru ditransfer ke sekolah barunya, ia langsung menarik perhatian banyak orang tidak hanya di kelasnya saja tapi hingga ke seluruh sekolah. Semua upaya siswa lain yang berusaha mem-bully Sakamoto malah membuat Sakamoto menjadi semakin terlihat keren.

Manga Sakamoto desu ga? pertama kali dipublikasikan pada April 2012 dan selesai pada Desember 2015 kemarin sebanyak 4 buah volume.

Manga ini pun memenangkan beberapa penghargaan seperti Comic Natalie Grand Prize di 2013 dan volume 1 manga Sakamoto desu ga? menduduki peringkat pertama sebagai Book of the Year versi majalah Da Vinci.


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar