Akira Toriyama Mengungkapkan Kekecewaannya Atas Kualitas Buruk Adaptasi Dragon Ball

Minggu, 24 Januari 2016
Akira Toriyama Mengungkapkan Kekecewaannya Atas Kualitas Buruk Adaptasi Dragon Ball. Merasa kualitas anime Dragon Ball Super Buruk? Kalian tidak sendiri.

Akira Toriyama Mengungkapkan Kekecewaannya Atas Kualitas Buruk Anime Dragon Ball Super

Penayangan anime Dragon Ball Super ternyata tidak berjalan semulus yang diinginkan para fans. Sejak episode awal, para penggemar anime Dragon Ball yang menonton anime Dragon Ball Super sudah dibuat kecewa dengan buruknya kualitas anime terbaru Dragon Ball ini.

Kalau kalian berpikir bahwa Akira Toriyama adalah salah satu yang bertanggung jawab, kalian tidak sepenuhnya salah tapi tidak hanya para fans yang kecewa, Akira Toriyama sendiri pun menyatakan kekecewaannya terhadap adaptasi Dragon Ball terbaru tersebut.


Pada sebuah wawancara yang dimuat pada 30th Anniversary Dragon Ball Super History Book, yang terbit pada tanggal 21 Januari 2016 kemarin, Toriyama mengungkapkan rasa kecewanya terhadap beberapa adaptasi Dragon Ball.

Akira Toriyama Mengungkapkan Kekecewaannya Atas Kualitas Buruk Anime Dragon Ball Super

"Sebenarnya, aku kecewa dengan Dragon Ball dari masa lalu, serta saat versi live action (Dragon Ball Evolution)  muncul. Aku sudah merevisi naskah untuk movie Dragon Ball dan aku sudah protes atas kualitas buruk tv anime-nya. Mungkin suatu saat itu akan menjadi pekerjaan yang tidak akan aku tinggalkan sendirian." 


Selain wawancara pada buku yang dijual seharga 3.500 yen tersebut, terdapat naskah serta beberapa kementar dari orang-orang yang terkait dengan Dragon Ball seperti Masako Nozawa (seiyuu Goku, Gohan dan Goten) dan produser Dragon Ball Z, sketsa kasar dari chapter terakhir manga Dragon Ball Z dan lainnya. 

Akira Toriyama Mengungkapkan Kekecewaannya Atas Kualitas Buruk Anime Dragon Ball Super

Selain itu terdapat juga beberapa ilustrasi yang dibuat oleh beberapa mangaka seperti Eiichiro Oda (One Piece), Takehiko Inoue (Slam Dunk), Osamu Akimoto (Kochira Katsushika-ku Kamearikouen-mae Hashutsujo), Masashi Kishimoto (Naruto), and Yoshihiro Togashi (Hunter x Hunter).

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga salah satu yang kecewa?


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar