Yusuke Murata Perjuangkan Adaptasi Anime One-Punch Man Season 2

Selasa, 15 Desember 2015
Yusuke Murata Perjuangkan Adaptasi Anime One-Punch Man Season 2

Salah satu anime yang paling menarik pada season fall 2015 ini, "One-Punch Man," akan segera mengakhiri masa tayangnya minggu depan. Dengan total 12 episode saja, tentu banyak fans yang menginginkan sekuel atau anime One-Punch Man season 2. 

Tapi dengan fakta bahwa studio yang memproduksinya adalah Madhouse, yang tampaknya tidak begitu paham dengan arti kata season 2, para fans nampaknya sudah siap dengan tidak akan adanya adaptasi anime One-Punch Man season 2.


Di tengah keputusasaan itu, terdapat secercah harapan yang diberikan oleh Yusuke Murata, "mangaka kedua" manga One-Punch Man. Pasalnya melalui akun twitter-nya, Yusuke menuliskan bahwa dia berusaha keras agar adaptasi season 2 One-Punch Man bisa benar-benar terjadi.


Namun andaikan terjadi, para fans dipastikan tidak bisa mengharapkan adaptasinya dalam waktu dekat karena jarak antara cerita anime dengan manga-nya belum terlalu jauh. Sampai akhir cerita anime episode 12 nanti, chapter manga-nya sudah mencapai sekitar chapter 37 sedangkan saat tulisan ini dibuat, chapter manga One-Punch Man karya Yusuke Murata baru mencapai chapter 89.

Tapi setidaknya terdapat upaya dari Yusuke Murata sendiri untuk mewujudkan keinginan para fans. Kira-kira apakah waktu 2 tahun sudah cukup cepat?

Yusuke Murata Perjuangkan Adaptasi Anime One-Punch Man Season 2


Sumber:
animecorner
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar