Lewati Game Kedua, Anime Danganronpa 3 Diumumkan Tayang 2016

Kamis, 03 Desember 2015
Lewati Game Kedua, Anime Danganronpa 3 Diumumkan Tayang 2016

Melalui channel YouTube resminya, pihak Spike Chunsoft mengunggah sebuah video promosi untuk mengumumkan bahwa anime "Danganronpa 3 -The End of Kibougamine Gakuen-" atau "Danganronpa 3 -The End of Hope’s Peak Academy-", akan segera tayang pada tahun 2016 mendatang.



Pada ceritanya nanti, anime Danganronpa 3 akan tayang dengan cerita baru yang merupakan akhir dari cerita game Danganronpa 1 dan 2.

Danganronpa adalah sebuah game yang dibuat dan dikembangkan oleh Spike Chunsoft. Game pertamanya, "Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei" atau Danganronpa: Trigger Happy Havoc, telah diadaptasi menjadi anime dengan judul "Danganronpa: The Animation" yang tayang pada Juli hingga September 2013 lalu dengan jumlah 13 episode.

Cerita pada seri game pertamanya ini berlanjut ke game berjudul "Danganronpa 2: Sayonara Zetsubou Gakuen" atau Danganronpa 2: Goodbye Despair dengan masih melanjutkan perjuangan karakter yang selamat dari game pertamanya.


Genre game Danganronpa sendiri adalah pembunuhan dan misteri di mana bercerita tentang 15 murid yang terpilih masuk (terjebak) ke Hope's Peak Academy yang dipimpin oleh beruang sadis bernama Monokuma. Untuk "lulus" dari sekolah ini, para murid harus membunuh murid lainnya. Setelah mayat ditemukan, murid lainnya harus berjuang untuk menemukan pelaku sebenarnya. Jika tebakan murid lainnya salah, sang pelaku sebenarnya dapat keluar dari sekolah dan murid lainnya akan dieksekusi. Sebaliknya, jika pelaku ketahuan, pelaku akan dihukum dan murid lainnya harus kembali menebak pelaku kasus pembunuhan selanjutnya.

Selain ini, Spike Chunsoft juga mengunggah trailer game terbaru mereka, "New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shin Gakki" (New Danganronpa V3: Everyone's New Semester of Killing).




Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar