Konser Terakhir Love Live!, μ's Bubar April 2016

Selasa, 08 Desember 2015
Konser Terakhir Love Live!, μ's Bubar April 2016

Konser Terakhir Love Live!, μ's Bubar April 2016. Jika kalian adalah salah satu penggemar anime idol, Love Live! School idol project, pastilah juga tahu dengan nama idol grup μ's. Setelah berbagai kesuksesan yang didapatkannya, melalui sebuah pengumuman pada Tokyo Sports Web, diketahui bahwa grup idol yang terdiri dari sembilan orang ini akan bubar pada April 2016 nanti karena kontrak mereka berakhir pada bulan akhir Maret 2016.

Pengumuman ini disusul oleh pengumuman pada sebuah program spesial pada saluran Tokyo MX, Bandai Channel, dan Niconico bahwa μ's akan melakukan pertunjukan terakhir mereka dalam sebuah konser, "μ's Final Love Live!", pada tanggal 31 Maret dan 1 April 2016 nanti di Tokyo Dome.

Konser Terakhir Love Live!, μ's Bubar April 2016

"Final single" mereka akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2016 nanti.

Konser Terakhir Love Live!, μ's Bubar April 2016

Sejumlah acara telah disiapkan oleh para staf menjelang konser terakhir μ's, seperti pemutaran bioskop tv anime dan movie Love Live! dan livestreams konser sebelumnya. Pada malam tahun baru nanti, μ's juga akan tampil dalam Kouhaku Uta Gassen (Red and White Song Battle).

Anime season pertama dan kedua Love Live! School idol project tayang pada tahun 2012 dan 2013 kemarin dan versi movie-nya baru tayang pada tanggal 13 Juni 2015 kemarin.
Lihat juga:
Emi Nitta Umumkan Love Live! μ's Belum Bubar


Sumber:
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar