Cerita Anime Baru D.Gray-man Berupa Sekuel

Kamis, 24 Desember 2015
Beberapa hari lalu tentu semua penggemar D.Gray-man dibuat gembira dengan diumumkannya adaptasi anime baru D.Gray-man pada tahun 2016 mendatang.

Namun, banyak fans di beberapa forum Indonesia dan internasional bertanya-tanya, kira-kira, apakah cerita dari anime D.Gray-man baru ini merupakan cerita baru ataukah merupakan kelanjutan dari season sebelumnya.

Cerita Anime Baru D.Gray-man Berupa Sekuel

Ternyata beberapa saat setelah pengumuman tentang anime baru D.Gray-man ini, mangaka D.Gray-man, Katsura Hoshino, memberikan jawaban tentang seperti apa cerita D.Gray-man 2016 nantinya.

Melalui akun instragram-nya, Hoshino mengatakan bahwa cerita anime D.Gray-man baru akan berupa sekuel atau kelanjutan dari season sebelumnya.

A photo posted by Katsura Hoshino (@hoshino1000) on

"Terima kasih kepada semua orang yang pergi ke acara D.Gray-man hari ini. Seperti dikatakan dalam pengumuman, seri baru telah diproduksi. Karena staf akan benar-benar berbeda, cerita akan berupa sekuel (kelanjutan) tapi aku berpikir itu akan menjadi anime D.Gray-man yang benar-benar baru. Terima kasih untuk semua orang yang mendukungku sampai sekarang."

Walaupun begitu, situs resminya sendiri belum mengumumkan apakah ceritanya akan berupa sekuel atau remake.


Season pertama dan kedua anime D.Gray-man tayang pada Oktober 2006 hingga September 2008 dengan total 103 episode.

Lihat juga:
Tanggal Tayang, Jumlah Episode dan Video Promo Anime D.Gray-man Hallow Diumumkan


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar