Seiyuu Miyu Matsuki Diumumkan Meninggal Dunia

Senin, 02 November 2015
Seiyuu Miyu Matsuki Diumumkan Meninggal Dunia
Jepang telah kehilangan salah satu seiyuu berbakatnya. Situs 81 Produce mengumumkan bahwa seiyuu (pengisi suara) Miyu Matsuki telah meninggal dunia di usianya yang ke-38 tahun.

Miyu yang meninggal pada 27 Oktober 2015 kemarin, sebelumnya telah mengumumkan pada bulan Juli 2015 kemarin bahwa ia akan mengambil istirahat dari pekerjaannya untuk fokus mengobati pneumonia-nya. Dia mengatakan pada saat itu bahwa ia mengalami demam sejak awal tahun yang tidak kunjung sembuh, dan kemudian menemukan bahwa dia memiliki pneumonia akut setelah berulang kali pergi ke rumah sakit untuk check-up.

Beberapa peran yang pernah ia mainkan antaranya adalah Cthuko (Haiyore! Nyaruko-san), Tanaka Kumi (Yurumates), Magical Sapphire (Fate/kaleid liner Prisma☆Illya), Flora (Claymore) dan Choppy (Futari wa Precure: Splash☆Star).


"Akhirnya berita ini diumumkan... Aku masih tidak percaya kita tidak akan pernah bertemu lagi. Banyak kenangan dengan Miyumiyu selama bertahun-tahun ini yang hidup dalam hatiku. Dia berusaha begitu keras. Aku sudah menangis sejak hari aku tahu apa yang terjadi, tapi aku masih sangat sedih sehingga aku tidak bisa mengatakan apa-apa."

"Aku tidak bisa... mengungkapkannya ke dalam kata-kata..."
"Kenapa... dia pergi... secepat ini...?"

"Ini bohong. Aku tidak mau percaya ini."

"Huh. Miyu-chan...!? Huh? Huh?? Ini bohong kan...?"

RIP Miyu Matsuki.


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar