Global TV Akan Tayangkan Anime Dragon Ball GT Januari 2016

Kamis, 19 November 2015
Global TV Akan Tayangkan Anime Dragon Ball GT Januari 2016

Melalui situs resmi Lembaga Sensor Film, diketahui bahwa PT. Global Informasi Bermutu atau Global TV telah mendaftarkan judul Dragon Ball GT. Tidak tanggung-tanggung, seluruh 64 episode Dragon Ball GT telah didaftarkan, Jika tidak ada halangan, anime ini dijadwalkan tayang pada awal tahun 2016 mendatang. Tapi seperti yang sudah diketahui, Dragon Ball GT tidak terlalu banyak diminati oleh penggemar anime Dragon Ball di Indonesia. 

Global TV Akan Tayangkan Anime Dragon Ball GT Januari 2016

Penayangan Dragon Ball GT ini mungkin adalah tanggapan dari para penggemar Dragon Ball di Indonesia yang menginginkan agar anime Dragon Ball tetap dilanjutkan. Sebelumnya Global TV pernah menayangkan 153 episode anime Dragon Ball yang berakhir sekitar akhir Oktober 2015 lalu. Pada saat itu sejumlah penggemar menyalahkan KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia terkait berhentinya penayangan anime Dragon Ball di Global TV padahal berhentinya anime Dragon Ball dikarenakan memang sudah berakhirnya seluruh episode anime Dragon Ball.

Belum ada kepastian apakah anime Dragon Ball Z akan ditayangkan Global TV atau tidak. Apakah pemilihan Dragon Ball GT dikarenakan episode anime Dragon Ball Z yang terlalu banyak? 

Sumber:
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar