Aki Hata Bentuk Grup Q-MHz Dengan 5 Penyanyi Anisong Ternama Termasuk LiSA

Senin, 02 November 2015
Aki Hata Bentuk Grup Q-MHz Dengan 5 Penyanyi Anisong Ternama Termasuk LiSA

Nama Aki Hata mungkin tidak begitu banyak terdengar untuk kalian yang tidak terlalu memperhatikan sosok di balik lagu-lagu anime. Aki Hata adalah nama seorang penulis lirik untuk lagu beberapa anime ternama seperti Suzumiya Haruhi no Yuutsu, WATAMOTE, Azumanga Daioh, dan Baka to Test to Shoukanjuu. Kabar terbarunya adalah bahwa Aki Hata membentuk sebuah grup baru yang terdiri dari beberapa penyanyi anisong kenamaan yang dinamakan "Q-MHz."

Berdasarkan keterangan dari situs animate, Q-MHz adalah sebuah grup produser. Selain Aki Hata, grup ini juga akan diproduseri oleh beberapa komposer ternama yaitu Tomokazu Tashiro, Katsuhiko Kurosu, dan Tomoya Tabuchi (gambar atas). Tidak mau kalah dengan produsernya, para penyanyi dari grup Q-MHz ini pun terdiri dari nama-nama penyanyi anime yang tentunya sudah banyak diketahui banyak penggemar anime dan mereka adalah Mikako Komatsu, Konomi Suzuki, Nao Touyama, Yoshino Nanjou (fripSide), dan LiSA.

Aki Hata Bentuk Grup Q-MHz Dengan 5 Penyanyi Anisong Ternama Termasuk LiSA

Album pertama Q-MHz akan terdiri dari 10 track dan akan segera dirilis pada 27 Januari 2016 mendatang. dan baru pada tanggal 3 Februari 2016, album ini bisa diunduh lewat iTunes dan Recochoku.


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar