Niconico dan Pixiv Adakan Kontes Naruto Fanart

Selasa, 27 Oktober 2015
Niconico dan Pixiv Adakan Kontes Naruto Fanart

Situs video streaming, Niconico, dan situs Pixiv telah bekerja sama dengan Jump J Book untuk menyelenggarakan sebuah kontes fanart Naruto. Kontes ini dibuat untuk merayakan rilisnya dua light novel terbaru Naruto, Naruto Hiden dan Naruto Shinden.

Kontes ini dibagi menjadi dua kategori. Kategori pertama, para kontestan diminta untuk membuat gambar karakter atau adegan yang muncul dalam light novel Naruto Hiden dan Naruto Shinden. Sedangkan kategori kedua berjudul “free illustration,” dan sesuai judulnya, para kontestan dapat membuat gambar dari karakter favorit mereka.

Kontes yang akan berakhir pada tanggal 23 November 2015 mendatang ini, akan menampilkan karya para pemenang di Shonen Jump Festa (19 dan 20 Desember 2015). Tiga orang pemenang dari kategori kedua akan mendapatkan sebuah kopi light novel Naruto dengan tanda tangan Masashi Kishimoto.

Niconico dan Pixiv Adakan Kontes Naruto Fanart

Sayangnya tidak diketahui apakah kontes ini terbuka untuk kontestan dari luar Jepang atau tidak, tapi jika kalian bisa membaca bahasa Jepang dan yakin dengan kemampuan menggambar kalian, tidak ada salahnya mencoba.



Sumber:
otakuusamagazine
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar