Bagaimana Otaku Mencari Cinta? Inilah Jawaban Pengguna Niconico

Sabtu, 10 Oktober 2015
Bagaimana Otaku Mencari Cinta? Inilah Jawaban Pengguna Niconico

Seperti yang sudah diketahui, otaku adalah sebutan dalam bahasa Jepang untuk seseorang yang terobesei pada apa yang menjadi kesukaannya. Faktanya, kata otaku ini lebih sering dihubungkan dengan para pencinta anime dan manga meskipun kata otaku dapat digunakan di luar anime dan manga. Di Jepang, otaku memiliki konotasi ke arah yang negatif.

Di Jepang sendiri, otaku (terutama laki-laki) dikabarkan sulit mencari pasangan. Alasannya yang langsung terpikirkan tentu adalah karena para otaku lebih mementingkan hobi mereka dari urusan percintaan. Tapi buat kalian yang mengaku otaku dan bernasib sama, jangan khawatir karena belum lama ini sebanyak 280 pengguna Niconico News telah mengikuti sebuah survei dengan pertanyaan, "Bagaimana seorang otaku mendapatkan pacar?"

Banyak jawaban telah diterima dan sebagian dari jawaban tersebut telah dipilih untuk membantu dan sebagai nasihat kepada para otaku dalam mendapatkan cinta mereka.

Sulit mencari pacar jika kamu terlalu memikirkan untuk mendapatkannya

  • Tujuanmu tidak akan tercapai. Jatuh cintalah dengan seseorang secara alami, dari waktu ke waktu dan setelah menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Tapi pertama, kamu harus keluar dari zona nyaman kesepianmu.
  • Aku sudah menikah, tetapi ketika aku merasa seperti aku perlu untuk mencari pacar, aku menemukan itu benar-benar sulit. Faktanya aku sudah menikah, aku menemukan mungkin aku sedikit populer di antara gadis-gadis. Ketika kamu bingung mencari seseorang, semua gadis akan menghindarimu. 

Bagaimana aku bisa menemukan seseorang yang aku suka?

  • "Cari seseorang yang kamu sukai." Jika kamu mencoba untuk menarik perhatian semua orang untuk memenuhi tujuan itu, kamu hanya akan berakhir gagal. Pertama, pikirkan tentang jenis orang yang bisa membuatmu jatuh cinta dan kemudian pikirkan cara untuk mendapatkan perhatiannya. 

Targetkan untuk menjadi pria yang menawan

  • Mungkin sedikit lebih mudah jika kamu berpikir tentang pacar sebagai seseorang yang kamu "terima." Jika kamu tidak memiliki keberuntungan, maka berarti pesonamu terhadap lawan jenis yang kurang dan kamu hanya perlu lebih memoles diri lagi!
  • Aku seorang otaku, tapi aku sudah punya pacar. Aku kira apa yang penting adalah waktu dan bersikap jujur ​​tentang semua hal. Sebelum berpikir kamu menginginkan pacar, lakukan beberapa pembelajaran tentang bagaimana kamu dapat menarik perhatian, bahkan sebagai otaku.
  • Sebagai permulaan, berhenti menyalahkan diri sendiri tentang segala sesuatu, dan bekerja dengan kepercayaan diri. Jika kamu berubah dari dalam, banyak hal akan berubah bersamaan dengan itu.

Websitehttp://news.nicovideo.jp/watch/nw1832441

Bagaimana menurut kalian? Selamat mencoba.

Lihat juga:
20 Alasan Wanita Jepang Berkencan Dengan Pria Otaku


Sumber:
blog.honeyfeed.fm
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar