OVA Hibike! Euphonium, Kakedasu Monaka, Diumumkan Rilis Desember 2015

Rabu, 23 September 2015
Episode Ekstra OVA Hibike! Euphonium, Kakedasu Monaka, Diumumkan Rilis Desember 2015

Situs resmi anime Hibike! Euphonium atau Sound! Euphonium telah mengunggah sebuah video promosi untuk episode ekstra Hibike! Euphonium berjudul "Kakedasu Monaka" (Running Monaka) berdurasi 30 detik. OVA ini akan dibundel bersama dengan DVD/Blu-ray volume ke-7 anime Hibike! Euphonium yang rencananya rilis pada tanggal 16 Desember 2015 mendatang.


Cerita episode ekstra / OVA Hibike! Euphonium


10 anggota klub band konser yang gagal lolos audisi Taki-sensei, memutuskan untuk membentuk tim bernama "Team Monaka" untuk mendukung anggota klub lain yang berpartisipasi dalam kompetisi Konser Band Kyoto. Bahkan saat mereka mendukung para pemain lain, mereka tetap mengasah permainan mereka dan membuat jimat keberuntungan berbentuk monaka yang harus mereka bagikan pada anggota tim yang akan bertanding. Meskipun mereka tidak bermain di kompetisi, mereka masih memiliki hal-hal yang mereka harus lakukan. Tapi pada hari kompetisi, para anggota yang dalam perjalanan ke gedung konser menerima pesan mengejutkan! Ini adalah kisah musim panas Tim Monaka.

Arti monaka sendiri adalah nama makanan kecil berbentuk wafer yang diisi selai kacang merah

Episode Ekstra OVA Hibike! Euphonium, Kakedasu Monaka, Diumumkan Rilis Desember 2015

Adaptasi anime Hibike! Euphonium tayang pertama kali pada April - Juli 2015 kemarin. Sejumlah karakter desain versi anime tampak berbeda dengan karakter desain versi manga.



Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar