Akagami no Shirayukihime Season 2 Diumumkan Tayang Januari 2016

Selasa, 01 September 2015
Situs resmi anime "Akagami no Shirayukihime" telah mengumumkan bahwa season kedua anime yang juga berjudul Snow White with the Red Hair ini akan tayang pada Januari 2016 nanti. Jadwal penayangan season keduanya ini tergolong singkat yaitu hanya tiga bulan dari season pertamanya. Season pertamanya sendiri akan selesai dalam 12 episode yang jika berjalan sesuai rencana akan berakhir pada akhir September 2015 ini.

Akagami no Shirayukihime Season 2 Diumumkan Tayang Januari 2016

Awalnya, Akagami no Shirayukihime adalah sebuah manga shoujo yang dibuat oleh Sorata Akizuki sejak Agustus 2006. Adaptasi anime dibuat oleh studio Bones dan tayang sejak Juli 2015 lalu.

Bercerita tentang seorang wanita bernama Shirayuki, gadis cantik yang bekerja sebagai tukang obat yang memiliki rambut merah, yang sangat langka di negaranya. Karena suatu hal, Shirayuki melarikan diri dan dikejar oleh Raji, pangeran dari negaranya. Shirayuki pun kemudian bertemu dengan Zen, pangeran dari negara tetangga dan lalu memutuskan untuk melayani Zen sebagai dokter istananya.

Jika kalian mencari anime yang banyak mendapatkan review positif, ada baiknya kalian mencari anime Akagami no Shirayukihime.


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar