10 Hal Ini Membuat Pria Jepang Jatuh Cinta Pada Istrinya Lagi

Selasa, 22 September 2015
Untuk memulai sebuah hubungan romantis tentu tidaklah mudah, walau terkesan gombal, mengucapkan kata-kata cinta sering dipakai untuk mengekspresikan rasa sayang pada seseorang. Tapi jika sudah memasuki hubungan rumah tangga, kata-kata cinta saja tidaklah cukup. Perhatian-perhatian lebih dibutuhkan dalam hubungan tersebut.

Menikah berarti memutuskan untuk hidup dengan orang yang sama selamanya dan tidak bisa dipungkiri, kebiasaan yang sama dan terus menerus berulang akan menyebabkan kebosanan bahkan permasalahan dalam suatu hubungan sehingga perlu sesuatu yang membuat pasangan menikah merasa jatuh cinta setiap hari kepada pasangannya.

Situs portal dan gaya hidup Jepang, R25, melakukan survei kepada 200 pria menikah yang berusia antara 20 hingga 39 tahunan untuk berbagi pengalaman tentang kapan dan hal-hal apa saja yang membuat mereka merasa jatuh cinta kembali pada istri mereka seperti dahulu. Tapi tentu saja hal ini bukan berarti para suami ini tidak mencintai istri mereka lagi tapi lebih kepada mengingatkan saat atau momen-momen romantis mereka dahulu.

Berikut adalah 10 hal yang membuat pria Jepang merasa jatuh cinta pada istrinya lagi:


1.Ketika dia memasak sesuatu untukku dan rasanya enak (33.5%)

10 Hal Ini Membuat Pria Jepang Jatuh Cinta Pada Istrinya Lagi

Siapa yang tidak suka makanan enak terutama dari orang yang kalian cintai apalagi makanan itu khusus dibuat untuk kalian? Ada istilah yang berbunyi taklukkan pria melalui perutnya. Istri yang bisa memasak mempunyai keuntungan tersendiri dalam hal ini.

2.Ketika dia merawatku habis-habisan ketika aku sakit (27.5%)

Ketika menderita sakit tertentu, alangkah senangnya jika kalian tahu ada istri kalian yang benar-benar menunjukkan rasa sayang dan perhatiannya.

3.Ketika aku melihat dia make-up dan memakai pakaian yang fashionable (25%)

10 Hal Ini Membuat Pria Jepang Jatuh Cinta Pada Istrinya Lagi

Tidak semua wanita suka dan terbiasa make-up dan berpakaian yang fashionable. Seperempat dari pria yang disurvei, mengatakan bahwa mereka menghargai ketika istri mereka ketika harus bersusah payah untuk melakukannya.

4.Ketika kami pergi berkencan untuk pertama kali setelah sekian lama dan dia terlihat menikmatinya (19%)

Saat kalian kencan pertama kalinya dulu, tentu kalian mengharapkan sebuah kencan pertama yang romantis. Setelah menikah sekian lama, kencan yang romantis dapat mengingatkan saat-saat bersama kalian dulu.

5.Ketika dia baik dan perhatian pada anak-anak (19%)

10 Hal Ini Membuat Pria Jepang Jatuh Cinta Pada Istrinya Lagi

Apa yang lebih membahagiakan bagi suami ketika mengetahui bahwa anak-anaknya berada pada wanita yang tepat?

6.Ketika dia tahu apa yang sedang menggangguku tanpa aku harus mengatakan apa-apa (17.5%)

Hal ini berarti pasangan kalian sangat memperhatikan kalian. Siapa yang tidak mau diperhatikan? Tapi akan menjadi masalah jika perhatian ini hanya berjalan di satu sisi saja.

7.Ketika hubungan seksual berjalan baik (17%)

Rasanya tidak perlu penjelasan lebih lanjut mengenai yang satu ini bukan?

8.Ketika dia menghiburku ketika aku sedih (16.5%)

Siapa pun butuh seseorang ketika merasa sedang sedih dan akan sangat berbeda rasanya jika istri yang memberikan semangat pada kalian karena dapat berarti orang yang kalian cintai ternyata masih sayang pada kalian.

9.Ketika dia mengenakan yukata atau tipe pakaian lain yang khusus (13.5%)

10 Hal Ini Membuat Pria Jepang Jatuh Cinta Pada Istrinya Lagi

Yukata sangat umum di Jepang dan dapat digunakan oleh pria dan wanita. Untuk beberapa pria, mungkin yukata dapat membuat wanita terkesan lebih cantik daripada biasanya.

10.Ketika dia memperlakukan orang tuaku dengan baik dan menunjukkan dia peduli pada mereka (13.5%) 

Untuk memulai hubungan keluarga, bersikap baik dan peduli pada orang tua pasangan adalah salah satu kunci kebahagiaan rumah tangga. Tentu saja hal ini pun memberikan perasaan tenang pada sang pria bahwa istrinya kelak dapat mengurus orang tuanya bersama-sama. Keakraban ini tidak bisa didapatkan tanpa niat yang tulus.

Walaupun ini adalah hasil survei di Jepang, rasanya kesepuluh hal ini bisa berlaku untuk semua pasangan suami istri di manapun.


Sumber:
en.rocketnews24
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar