Seorang Pelajar Ditangkap Karena Ancaman Pembunuhan Seiyuu Suzuko Mimori

Senin, 31 Agustus 2015
Seorang Pelajar Ditangkap Karena Ancaman Pembunuhan Seiyuu Suzuko MimoriBaru saja pada Juli 2015 kemarin, terdapat berita mengenai sebuah ancaman yang ditujukan pada seiyuu Satomi Satou. Hanya berselang satu bulan kemudian, terdapat kembali berita serupa yang kali ini ditujukan pada seiyuu Suzuko Mimori.

Kepolisian dari stasiun Nakano dilaporkan telah menangkap seorang pelajar pria berusia 22 tahun karena diduga telah mengancam Suzuko Mimori secara online.

Pelajar dari sekolah kejuruan yang tinggal di distrik Hirakawachou, Tokyo, tersebut ditangkap polisi pada tanggal 30 Agustus 2015 kemarin.

Menurut keterangan polisi, tersangka mengakui perbuatannya dan polisi daerah Nakano menahan tersangka karena dugaan telah mengganggu bisnis kantor seiyuu daerah Nakano di mana seiyuu yang berkaitan berada. Polisi mengklaim bahwa dalam aksinya, tersangka menggunakan smartphone-nya sendiri untuk mengirimkan pesan ancaman sekitar pukul 02:50 pagi (waktu Jepang) para tanggal 22 April 2015 kemarin.

Menurut 2channel (2ch), isi ancaman tersebut berupa, "Aku akan membunuh Suzuko Mimori" dan "Aku akan masuk ke kantor Suzuko Mimori hari ini, 22 April, pada pukul 4:30 pm dan membunuhnya."

Selain itu, seorang pengguna 2ch yang dilaporkan terkait dengan tersangka juga mem-posting pesan yang kali ini justru memuji seiyuu Rena Maeda. Pengguna tersebut menuntut agar sesama pengguna 2ch lainnya berhenti mengejek Maeda.

Suzuko Mimori adalah seorang seiyuu yang terkenal karena perannya sebagai Sonoda Umi (Love Live! School Idol Project) dan Shellingford Sherlock (Tantei Opera Milky Holmes).


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar