3rd Anniversary - Sejarah 3 Tahun Japanifo

Senin, 17 Agustus 2015
3rd Anniversary - Sejarah 3 Tahun Japanifo

Tanggal 17 Agustus 2015 ini menandakan bertambahnya usia yang ke-3 untuk Japanifo. 

Seperti tekad di tahun-tahun sebelumnya, Japanifo tetap berusaha untuk memberikan berita informasi yang berhubungan dengan Jepang, seperti anime, manga, berita Jepang dan berita menarik lainnya. Di tahun ke-3 nya ini, Japanifo tetap mempertahankan kualitasnya sebagai blog berita Jepang yang bisa dipertanggungjawabkan artikelnya. Setiap artikel disajikan dengan bahasan detail, disertai fakta dan tidak asal dalam memberikan informasi.

Beberapa perubahan terjadi sepert berubahnya templete dari Japanifo menjadi lebih user friendly dan menjadi lebih enak terlihat. 

Kekecewaan di tahun 2015 ini adalah jatuhnya jumlah page view harian Japanifo. Jumlah tersebut bisa turun sekitar 50% dibanding tahun lalu dan hal itu dimulai dari awal Desember 2014 lalu sehingga membuat peringkat Japanifo menurun jauh menjadi 6 digit angka. Japanifo menggunakan acuan angka tersebut untuk mengetahui seberapa tinggi peringkat Japanifo dibandingkan situs lainnya yang serupa dengan anggapan angka tersebut dipengaruhi oleh jumlah visitor. Tapi tentu saja hal itu tidak menurunkan kualitas dari Japanifo. Untungnya saja Japanifo berhasil bangkit dan menjadi  lebih baik setelahnya.

Secara keseluruhan, Japanifo masih menjadi blog kecil yang kurang diperhitungkan dikalangan penggemar anime, walaupun kualitas artikel Japanifo bisa dikatakan lebih baik dari beberapa situs anime berbahasa Indonesia lain. 

Akhir kata, Japanifo mengucapkan terima kasih untuk semua pengunjung yang sudah membaca artikel Japanifo. Japanifo selalu mengharapkan kunjungan harian kalian. Jika mempunyai saran dan kritik jangan ragu untuk segera menyampaikannya langsung melalui fans page Japanifo atau melalui halaman kritik dan saran Japanifo yang dapat diakses melalui tautan https://docs.google.com/forms/d/1ZDowCtdbGtFtdfDy-vRclO0GEng-hlcG04j_SWkWiAs/viewform?usp=send_form

Jika jumlahnya mencukupi, semua saran, kritik dan pertanyaan menarik akan Japanifo tampilkan sebagai artikel.

Terima kasih.

Otanjoubi omedetou gozaimasu Japanifo.
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar