Seorang Pria Ditangkap Karena Mengancam Seiyuu Ritsu K-ON!

Senin, 27 Juli 2015
Seorang Pria Ditangkap Karena Mengancam Seiyuu Ritsu K-ON!

Menyukai seseorang menjadi idolanya bukan hal yang aneh dan sebagai fans yang sejati harus juga bisa menerima jika dirinya tersebut diacuhkan oleh sang idola. Mungkin bukan karena sang idola tidak peduli, tapi karena banyaknya fans dan pekerjaan yang harus dilakukannya, menjadikan sang idola tidak bisa menanggapi semua fans.

Sabtu lalu, Polisi Metropolitan Tokyo telah menangkap seorang pria yang diduga telah mengancam Satomi Satou yang juga dikenal sebagai seiyuu Ritsu Tainaka dalam seri anime K-ON! Berdasarkan keterangan polisi, pria tersebut bernama Jun Yasumoto, seorang pengangguran 39 tahun dari kota Settsu, Osaka.

Seorang Pria Ditangkap Karena Mengancam Seiyuu Ritsu K-ON!

Pada bulan Juni 2015 lalu, tersangka mem-posting ancamannya ke akun twitter Satou. Ancaman tersebut berbunyi, "Aku akan menyakitimu saat konser Agustus nanti." Acara konser yang dimaksud bertajuk "Satou Satomi 2nd Tour 2015 Shugachun. Michibikareshi Hoshi-tachi" dan akan berlangsung tanggal 1 Agustus 2015 nanti.

Menurut Sankei News, pria ini nekat menuliskan ancamannya karena pria yang merupakan penggemar anime K-ON! ini merasa dirinya tidak ditanggapi atau merasa diacuhkan oleh Satou. Setelah kejadian ini, pihak penyelenggara akan memperketat penjagaan konser.

Lihat juga:


Sumber:
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar