P.A. Works: Tidak Ada Sekuel Anime Shirobako -Kami Bisa Tapi Tidak Akan-

Jumat, 10 Juli 2015

Jika kalian cukup memperhatikan anime-anime yang tayang tiap season, tentu kalian akan tahu judul anime "Shirobako" Anime yang tayang pada season winter 2014-2015 kemarin ini merupakan anime yang unik, selain karena mencerminkan secara nyata kegiatan dalam dunia industri anime, para penonton pun dapat mengetahui suka dan duka bekerja dalam sebuah industri anime.

P.A. Works: Tidak Ada Sekuel Anime Shirobako -Kami Bisa Tapi Tidak Akan-

Mungkin berapa dari kalian menginginkan agar anime ini dibuat season keduanya dan memang benar, kabarnya pendiri sekaligus presiden P.A.Works, Horikawa Kenji, menginginkan empat buah season untuk Shirobako. Namun dalam wawancaranya dengan majalah Animestyle 006 edisi Juni 2015, Horikawa mengatakan hal lain.

"Tidak akan ada Shirobako season 2 atau adaptasi film Shirobako. Kami memiliki cukup bahan untuk membuat season kedua, tapi jadwal sutradara sudah penuh untuk beberapa tahun ke depan, jadi kami tidak akan meminta dia untuk mengarahkan (menyutradarai) bahkan jika kita ingin. Kami bahkan tidak mempertimbangkan proyek ini sebagai suatu kemungkinan sekarang. Akan sulit untuk bahkan menghasilkan OVA lain."

P.A. Works: Tidak Ada Sekuel Anime Shirobako -Kami Bisa Tapi Tidak Akan-

Selain seri tv, anime Shirobako telah mendapatkan dua buah OVA, "#1: Episode 1 of Musashino Animation's Exodus!" dan "#2: Episode 1 of Musashino Animation's Dai San Hikou Shoujo Tai."

Hal ini tidak berarti tidak akan ada adaptasi lain dari Shirobako, hanya saja untuk beberapa tahun ke depan, belum akan ada nama Shirobako yang tertera dalam daftar anime P.A.Works.


Sumber:
kitakubu
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar