Inilah Alasan Kenapa Levi Tidak Dimunculkan Dalam Movie Live Action Shingeki no Kyojin

Kamis, 23 Juli 2015
Inilah Alasan Kenapa Levi Tidak Dimunculkan Dalam Movie Live Action Shingeki no Kyojin

Jika kalian termasuk yang sangat menantikan movie live action Shingeki no Kyojin (Attack on Titan), rasanya sudah cukup menyadari bahwa terdapat perubahan-perubahan yang dilakukan dalam cerita dibandingkan dengan cerita aslinya di manga. Perubahan-perubahan tersebut bukanlah tanpa alasan, penulis skenario, Tomohiro Machiyama, menyatakan bahwa perubahan drastis sudah direncanakan. Misalnya saja (selain adanya karakter baru), dalam manga, Eren bersumpah untuk membunuh setiap Titan yang ada sedangkan dalam movie live action, Eren adalah anak biasa yang menyangkal keberadaan Titan dan ketakutan ketika melihat mereka. 

Tempat pun diubah menjadi di daerah yang lebih Jepang (dalam manga terdapat unsur Jerman). "Ini sudah menjadi dunia yang berbeda secara fundamental, Jadi kita harus menjadikannya lebih Jepang." jelas Machiyama.

Menurut Machiyama, beberapa perubahan ini dilakukan atas permintaan Hajime Isayama sendiri. "Tolong ubah karakter Eren. Dia tidak simpatik sebagai pahlawan manga shonen... Aku ingin dia menjadi anak biasa yang akan lumpuh ketakutan ketika ia melihat Titan," kata Isayama padanya.

"Penting untuk menjangkau keinginan penulis aslinya tentang mengubah karakternya," komentar Machiyama.

Walau terdapat beberapa perubahan, beberapa nama karakter tetap dibiarkan sama dan terdapat ide untuk menggunakan nama Jepang untuk semua karakter. Hal ini menyebabkan Levi tidak dimunculkan di sini. Menurut Machiyama, tidak ada nama Jepang yang biasanya akan menggunakan karakter katakana "vu" (dalam katakana, Levi ditulis sebagai ri-vu-a-i (リヴァイ)). Absennya Levi dalam live action ini juga memberikan efek mengejutkan untuk beberapa staf produksi.

Meskipun banyak perubahan, Machiyama masih percaya bahwa film ini akan diterima dengan baik.

Movie pertama akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 1 Agustus 2015 sedangkan Attack on Titan: End of the World akan tayang di Jepang pada tanggal 19 September 2015. Di Indonesia, direncanakan tayang pada tanggal 19 Agustus 2015 nanti.


Sumber:
ANN
Yahoo! News Japan
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar