4 Tips Wanita Jepang Menghadapi Kekasih Yang Terobsesi Pada Wanita Dua Dimensi

Minggu, 20 April 2014
4 Tips Wanita Jepang Menghadapi Kekasih Yang Terobsesi Pada Wanita Dua Dimensi

Sebagai penggemar anime dan manga, kira-kira hal apa yang merupakan keinginan kalian dalam menjalin suatu hubungan dengan seseorang lainnya ? Mungkin salah satunya adalah mendapatkan pasangan atau kekasih yang juga mempunyai minat atau hobi yang sama dengan kalian. Selain bisa saling berbagi mengenai anime dan manga, kalian pun tidak perlu malu dalam menunjukkan seberapa sukanya kalian pada animanga.

Tapi tentunya tidak semua penggemar animanga seberuntung itu. Dengan pemikiran umum bahwa animanga itu adalah tontonan anak-anak, banyak penggemar animanga yang tidak mau membicarakan atau menunjukkan minat mereka tersebut pada orang lain yang tidak menyukai animanga

Sekarang mari persempit pembicaraan ini, bagaimana seandainya jika kalian berada diposisi sebagai bukan penyuka animanga dan mendapati pasangan atau kekasih kalian adalah merupakan penggemar animanga yang menjadikan karakter animanga (2 dimensi) sebagai kekasihnya ?

Kalimat-kalimat yang bernada negatif mungkin akan terpikirkan tapi tentu saja ada usaha tertentu yang dilakukan untuk mengatasi ini.

NicoNico News menanyai beberapa wanita yang telah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya, dan meminta saran mereka tentang bagaimana untuk menangani hal ini. Berikut adalah 4 tips wanita Jepang menghadapi kekasih yang terobsesi pada wanita dua dimensi :

1.Jangan berusaha menyembunyikan ketidaksetujuan atau ketidaksukaan Anda

4 Tips Wanita Jepang Menghadapi Kekasih Yang Terobsesi Pada Wanita Dua Dimensi

Metode pertama adalah dengan menyuarakan ketidaksenangan kalian secara langsung. 

"Ini memalukan dan jika teman-temanku menemukan hobi pacarku, aku tidak berpikir mereka akan bergaul denganku lagi," kata seorang wanita berusia 25 tahun. "Tapi aku suka dia, jadi aku mengatakan kepadanya bahwa aku pikir minatnya dalam hal semacam itu menjijikkan."

"Ketika aku melihat koleksinya, aku berpikir tentang hanya membuang semuanya ke tempat sampah. Aku tidak melakukannya, tapi ia tahu bagaimana perasaanku, dan sekarang dia selalu berusaha untuk mengeceknya."

Jelas sekali mengatakan ketidaksukaan kalian akan lebih baik daripada diam saja tapi pastikan hanya jika kalian merasa terganggu mengenai hal tersebut.

2.Lakukan cosplay

4 Tips Wanita Jepang Menghadapi Kekasih Yang Terobsesi Pada Wanita Dua Dimensi

Daripada berusaha memisahkan suatu hal yang sudah menjadi hobi pasangan kalian, kenapa tidak mencoba untuk sedikit masuk ke dalam dunianya ?

"Pacarku memintaku untuk berdandan seperti Hatsune Miku," kata seorang wanita 25 tahun. "Aku tidak pernah punya minat dalam cosplay sebelumnya tapi ternyata itu jauh lebih menyenangkan daripada yang aku duga, jadi sekarang aku melakukannya dari waktu ke waktu," katanya sambil tertawa.

3.Cari pacar anime Anda sendiri

4 Tips Wanita Jepang Menghadapi Kekasih Yang Terobsesi Pada Wanita Dua Dimensi

Berapa banyak kalian penggemar animanga yang berkhayal ingin memiliki seorang kekasih seorang karakter anime ? Sampai tingkatan tertentu hal ini masih normal. Tapi jika terlalu sering membicarakan ini tentu bisa membuat pasangan kalian jengkel.

Jika pasangan kalian seperti ini, kenapa tidak melakukan hal yang serupa ? 

"Awalnya aku hanya ingin pacarku melihat bagaimana rasanya berpacaran dengan seseorang yang begitu terobsesi dengan karakter perempuan, tapi ternyata aku suka dengan (anime) Free !, Dan sekarang, aku benar-benar suka dengan karakter utama, Haru-chan, lebih dari pacarku !"

4.Putus

4 Tips Wanita Jepang Menghadapi Kekasih Yang Terobsesi Pada Wanita Dua Dimensi

Setiap individu mempunyai tingkat kesabarannya masing-masing. Dan jika sudah mencapai batasnya, putus mungkin adalah jalan terbaik.

"Pacarku rapi dan tampak seperti seseorang dari boyband, ditambah dia benar-benar baik dan easy-going," kata seorang wanita. "Ketika aku menemukan dia adalah seorang otaku anime, aku benar-benar terkejut. Dan bahkan lebih buruk lagi, dia suka video game dan dia selalu menghabiskan waktu dengan Nene." (Nene Anegasaki dari game dating simulator Nintendo DS, Love Plus)

"Aku baru saja kehilangan minat. Tidak mungkin aku bisa menghadapi itu," ia menyimpulkan.

4 Tips Wanita Jepang Menghadapi Kekasih Yang Terobsesi Pada Wanita Dua Dimensi

Nyatanya, tindakan-tindakan kalian untuk berusaha mengerti hobi pasangan kalian bisa memberikan sikap saling pengertian dari pasangan kalian. 

"Aku ingin membuat pacarku bahagia, jadi aku mengejutkannya dengan berdandan dengan baju cosplay," kata seorang mahasiswi. Ketika dia melihatnya, dia berkata, "Aku benar-benar senang bahwa kamu berpikir sejauh itu untukku, tetapi kamu tidak perlu memaksa diri untuk melakukan hal semacam itu."

Kesimpulannya memang dibutuhkan sikap saling pengertian di antara pasangan yang memiliki hobi berbeda. Tidak ada yang salah mempunyai hobi anime dan manga atau video game. Setiap manusia mempunyai hobi yang berbeda dengan manusia lainnya. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana pasangan tersebut membagi waktu antara hobi dan pasangannya dan berpikiran terbuka.

Ada tips lain dari kalian ?


Sumber :
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
1 Komentar

1 komentar: Leave Your Comments

  1. i think your web very informative,.thanks for sharing information by
    Bisnis Modal Kecil

    BalasHapus