Movie Doraemon 3D CG Pertama Diumumkan Tayang Musim Panas 2014

Kamis, 14 November 2013
Movie Doraemon 3D CG Pertama Stand By Me Doraemon Diumumkan Tayang Musim Panas (Summer) 2014

Rasanya sudah tidak perlu dijelaskan lagi siapa dan apa sosok karakter berwarna biru bernama "Doraemon". Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-80 salah satu dari duo pencipta Doraemon, Fujiko F. Fujio (Hiroshi Fujimoto), sebuah proyek movie 3D (3 Dimensi) CG Doraemon untuk yang pertama kalinya akan segera ditayangkan pada musim panas (summer) 2014 nanti. Movie ini akan menggabungkan grafis komputer dengan proyeksi stereoscopic 3D.

Rencana movie 3D CG Doraemon pertama yang berjudul "Stand By Me Doraemon" ini sebenarnya sudah direncanakan sejak 3 tahun yang lalu. Setelah menyelesaikan proyeknya masing-masing, Takashi Yamazaki dan Ryuuichi Yagi berkolabarasi sebagai sutradara movie 3D ini. Yamazaki mengatakan bahwa movie ini akan memberikan pengalaman 3D tentang seperti apa rasanya ketika mendapati peralatan Doraemon pada tangan Anda dan melakukan apapun yang Anda suka. Tidak hanya itu, Yagi pun menambahkan bahwa "Take-Copter" (baling-baling bambu) adalah gadget yang harus ada pada movie ini.

Dikatakan proses modeling karakternya memakan waktu lebih dari satu tahun dalam upayanya mendapatkan realisme dalam gerakan dan ekspresi dan tidak seperti proses produksi anime pada biasanya, proses pengisian suara movie ini dilakukan sebelum animasi CG dibuat. Movie ini pun menggunakan miniatur dan benda nyata sebagai latar belakang.


Berikut adalah trailer dari Stand By Me Doraemon yang diunggah di situs resmi Doraemon 3D :


Unfinished version Stand By Me Doraemon 


Update :

New trailer 


Narator : "This is Doraemon's first and final story."
Doraemon : “I can't stay here anymore.

Stand By Me Doraemon akan ditayangkan pada tanggal 8 Agustus 2014 mendatang.

Update :

Trailer 1

 

Cerita pada Stand By Me Doraemon mengambil cerita dari episode pertama manga Doraemon "Mirai no Kuni Kara Harubaru to" (All the way from the country of the future) dan dua episode Doraemon populer lainnya, "Sayonara, Doraemon" (Good bye, Doraemon), dan "Nobita no Kekkonzenya" (Nobita's night before wedding).

Lagu tema Stand By Me Doraemon berjudul "Dialog, Monolog" yang merupakan single ke-16 Motohiro Hata.


Update trailer :

Trailer 2


Trailer 3


Sebagai anime yang hampir disukai dari segala usia, tentunya movie Doraemon yang satu ini dapat memberikan kesan yang berbeda dari movie-movie Doraemon sebelumnya. Walaupun mungkin Doraemon bukan menjadi anime favorit kalian tapi sebagai penggemar anime, movie ini sangat layak untuk ditunggu. 

Last update : 20 Juli 2014

Link :
Movie Stand by Me Doraemon Raih 5 Milyar Yen Dalam 20 Hari


Sumber :
ANN
crunchyroll
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar