Light Novel Terbaru Tsukasa Fushimi - Ero Manga Sensei Imouto Akazu no Ma - Rilis 10 Desember 2013

Minggu, 10 November 2013
Ero Manga Sensei Imouto Akazu no Ma
Apakah kalian termasuk yang menyukai tema cerita incest seperti yang dihadirkan dalam light novel "Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai (Oreimo)" ? Jika ya, mungkin kalian bisa mencoba light novel terbaru karya dari penulis Oreimo, Tsukasa Fushimi, yang satu ini, "Ero Manga Sensei Imouto Akazu no Ma" (Ero Manga Sensei - My Little Sister and the Locked Room). 

Cerita pada light novel ini berpusat pada penulis light novel yang masih bersekolah di sekolah tinggi bernama Masamune Izumi. Masamune mempunyai seorang adik perempuan bernama Sagiri yang diceritakan tidak meninggalkan kamarnya selama setahun penuh. 

Dalam bekerja, Masamune bekerja sama dengan seorang ilustrator bernama samaran (pen name) “Ero Manga Sensei" yang sangat handal dalam membuat gambar-gambar pervert (porno atau tidak senonoh) sehingga Masamune menganggap bahwa ilustrator yang belum pernah ditemuinya ini adalah seorang pervert otaku. Tapi kebenaran terungkap ketika Masamune mengetahui bahwa Ero Manga Sensei adalah adiknya sendiri.

Seperti yang diumumkan di situs resminya baru-baru ini, Ero Manga-sensei Imouto Akazu no Ma akan segera rilis pada tanggal 10 Desember 2013 nanti dengan harga 610 yen.


Sumber :
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
1 Komentar

1 komentar: Leave Your Comments

  1. ceritanya bagus jugak yah...ada yang mau buku novel yang ceritanya kocak dan lucu abis eggak yah? kalok ane si ada lapak gan ni dia nih website nye http://jualebooknovel.blogspot.com/ tempat jual buku novel raditya dika yang seru abis deh...buruan gan selak kehabisan..!!!

    BalasHapus