Light Novel Oregairu Tempati Peringkat Pertama Sebagai Light Novel Terbaik 2014

Rabu, 13 November 2013
Light Novel Oregairu Tempati Peringkat Pertama Sebagai Light Novel Terbaik 2014 Versi Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel is Amazing!)
Apakah kalian termasuk yang gemar membaca light novel ? Jika ya, kalian bisa melihat daftar peringkat light novel terbaik untuk tahun 2014 pada buku panduan light novel berjudul "Kono Light Novel ga Sugoi!" (This Light Novel is Amazing!).

Kono Light Novel ga Sugoi!
adalah sebuah buku panduan untuk light novel yang diterbitkan oleh Takarajimasha sejak November 2004.

Buku panduan yang terbit secara tahunan ini menyertakan daftar sepuluh light novel paling populer yang didapatkan dari hasil survei internet.

Melalui sebuah preview cover untuk edisi tahun 2014, light novel Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru" (My Teen Romantic Comedy SNAFU) telah diumumkan keluar sebagai light novel terbaik untuk tahun 2014 (The Most Amazing Light Novel for 2014).

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru
(Oregairu) sendiri adalah sebuah seri light novel yang ditulis oleh Wataru Watari dan Ponkan8 sebagai ilustratornya sejak Maret 2011 dan masih berlanjut hingga sekarang. Pada April dan September 2013 kemarin, light novel ini diadaptasi menjadi seri tv anime berjumlah 13 episode dan 1 buah OVA. Tidak ketinggalan sebuah visual novel Oregairu ikut diproduksi  dan dipasarkan untuk konsol PlayStation Vita pada tanggal 19 September 2013.

Light Novel Oregairu Tempati Peringkat Pertama Sebagai Light Novel Terbaik 2014 Versi Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel is Amazing!)

Daftar kesepuluh light novel akan Japanifo umumkan saat buku ini sudah dirilis pada tanggal 20 November 2013 nanti.

Kono Light Novel ga Sugoi! merupakan buku panduan light novel yang cocok bagi yang gemar membaca light novel dan ingin menambah koleksi light novel berkualiatas. Apakah kaliAn salah satu yang suka membaca light novel ?



Sumber :
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar