Anime Sakasama no Patema Raih 91,5% Tingkat Kepuasan Penonton

Minggu, 17 November 2013
Anime Sakasama no Patema Raih 91,5% Tingkat Kepuasan Penonton
Jika kalian melihat chart anime fall (musim gugur) 2013, kalian pasti menemukan sebuah anime bertipe movie berjudul "Sakasama no Patema" atau Patema Inverted.

Apakah kalian salah satu yang menantikan untuk menonton anime ini ? Jika ya, bisa dikatakan kalian memilih judul anime yang tepat. Jika tidak, mungkin kalian harus berpikir ulang untuk segera memasukkan Sakasama no Patema dalam daftar anime yang harus kalian tonton. Hal ini dikarenakan anime yang baru saja dirilis di bioskop-bisokop Jepang tanggal 9 November 2013 kemarin berhasil menerima pujian yang tinggi dari orang-orang yang telah menontonnya.

Hal ini didukung oleh hasil survei yang dilakukan oleh Pia mengenai bagaimana respon penonton terhadap anime ini. Melalui sebuah survei yang dilakukan kepada total 9 film yang tayang antara tanggal 8 dan 9 November kemarin, Sakasama no Patema berhasil meraih tingkat kepuasan 91,5%. 

8 film sisanya adalah :

2.Bad Boys J the Movie: Saigo ni Mamoru Mono (90,5%)
3.Roommate (89,7%)
4.Shijuukunichi no Recipe (89,5%)
5.Kiyosu Kaigi (87,0%)
6.Carrie (84,1%)
7.My Mother (81,4%)
8.The Iceman (80,4%)
9.Everyday (80,2%)

Berikut beberapa tanggapan orang-orang yang telah menonton anime yang berhasil menarik perhatian penonton dari usia remaja sampai usia 40-an :

"Aku terpesona oleh semua plot twists-nya. Aku ingin melihatnya lagi !"
"Ceritanya kompleks dan mengesankan. Aku benar-benar puas."
"Setelah melihat Patema, aku berpikir bahwa dunia yang kita lihat dapat berbeda tergantung pada masing-masing orang, tetapi jika kita dapat berbagi pikiran yang sama dan melihat dunia yang sama, kita bisa bahagia."

Anime Sakasama no Patema Raih 91,5% Tingkat Kepuasan Penonton

Sakasama no Patema adalah satu-satunya film animasi yang diputar antara tanggal 8 dan 9 November kemarin dan diputar di 16 bioskop nasional. Berdasarkan reaksi penonton dan tingkat kepuasan, jumlah ini diperkirakan akan meningkat.

Sinopsis :
Dalam terowongan dunia bawah tanah yang gelap, sempit dan tak berujung, orang-orang mengenakan pakaian pelindung dan menjalani kehidupan sederhana mereka dengan keras. Putri dari komunitas underground, Patema, seperti biasa keluar untuk menjelajah, terinspirasi oleh rasa ingin tahunya akan kedalaman dunia yang tidak diketahui. Tempat favoritnya adalah "zona bahaya", area yang dilarang oleh "aturan" dari masyarakat. Meskipun sering dihukum oleh sang penjaga, dia tidak bisa menahan rasa penasarannya karena tidak ada yang akan menceritakan tentang apa "bahaya" tersebut. Ketika dia mendekati "rahasia" tersembunyi, cerita dimulai.

Patema

Trailer Sakasama no Patema





Sakasama no Patema adalah sebuah anime movie yang disutradarai oleh Yasuhiro Yoshiura. Sebelum dirilis pada tanggal 9 November 2013 kemarin, sebuah ONA "Sakasama no Patema: Beginning of the Day" berjumlah 4 episode terlebih dulu ditayangkan secara streaming pada Februari 2012 lalu.

Sakasama no Patema juga meraih Audience Award dan Judges Award pada Scotland Loves Anime 2013 dan berhasil masuk dalam nominasi BEST ANIMATED FEATURE FILM bersama "Kaze Tachinu" (The Wind Rises) dalam Asia Pacific Screen Awards (APSA) 2013.

Jadi tunggu apalagi, segera masukkan nama Sakasama no Patema dalam daftar anime kalian.

Official websitehttp://patema.jp/


Sumber :
otakumode
wikipedia
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar