Novel "Anti Haruhi" - Ore no Kyoushitsu ni Haruhi wa Inai

Rabu, 09 Oktober 2013

Apa kalian masih ingat dengan tokoh anime wanita bernama Suzumiya Haruhi ? Tokoh yang lahir dari seri light novel karya Nagaru Tanigawa berjudul "Suzumiya Haruhi no Yuutsu" ini digambarkan sebagai karakter yang memiliki god like power sehingga Haruhi secara tidak sadar mampu membuat, menghancurkan dan mengubah dunia semaunya.

Di awal cerita saat memperkenalkan diri di kelas, Haruhi sempat mengatakan sebuah pernyataan (yang menjadi terkenal di antara para fans), "Aku tidak tertarik pada orang biasa. Tapi, jika salah satu dari kamu adalah alien, penjelajah waktu, atau esper, silakan datang temui aku. Itu saja !", yang membuat para murid lain terdiam mendengarnya dan kemudian mengacuhkannya.

Tapi bagaimana jika ada murid yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut ? Hal inilah yang kemudian menjadi tema cerita dalam novel "Ore no Kyoushitsu ni Haruhi wa Inai" (Tidak ada Haruhi di kelasku) yang akan ditulis oleh Teru Arai.

Diceritakan Yuu, seorang pria yang berpikir bahwa pernyataan Haruhi tersebut mengerikan dan berpikir "Jika itu terjadi, bagaimana dengan orang biasa ?".

Di sisi lain, sahabat Yuu, Shirakawa, yakin bahwa Haruhi ada di kelas mereka dan mulai memanggil teman sekelas perempuannya yang membolos dengan sebutan Haruhi karena karena dia duduk di tempat yang sama dengan karakter anime tersebut. Melalui berbagai kejadian, Yuu kemudian bercita-cita untuk membuat nama dalam industri anime.

Novel ini menjadi menarik karena novel ini telah disetujui oleh Nagaru Tanigawa sendiri.

Suzumiya Haruhi no Yuutsu light novel

Bagi kalian salah satu fans Haruhi, tentu menarik untuk membaca novel yang satu ini.


Sumber :
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar