Kenichi Ebina, Pria Jepang Pertama Yang Menjuarai America's Got Talent

Sabtu, 05 Oktober 2013

Siapa yang tidak tahu acara pencarian bakat berjudul America's Got Talent (atau biasa disingkat sebagai AGT) ? Pada tahun 2013 ini, acara yang diciptakan oleh Simon Cowell ini sudah memasuki season ke delapan sejak penayangannya pertama kali pada tahun 2006 lalu. Acara ini pastinya dijuarai oleh peserta yang memang benar-benar memiliki talenta di atas rata-rata. Tapi ada yang tidak biasa pada AGT 2013 ini. Pasalnya, juara dari AGT tahun ini adalah seorang penari asal Jepang bernama Kenichi Ebina.

Pria yang lahir tahun 1974 ini berhasil melewati 75.000 peserta lainnya dan berhak untuk mendapatkan hadiah uang sebesar $ 1.000.000. Pria yang berhasil memukau banyak sekali penonton yang menyaksikan acara tersebut beraksi dengan sebuah penampilan yang ia sebut dengan "dance-ish". Dance-ish merupakan sebuah gaya unik otodidak yang menggabungkan akting, cerita, dan sejumlah gaya tarian yang berbeda.


Sebelum menjuarai AGT 2013, Kenichi sudah terlebih dahulu menjuarai sebuah kompetisi bertajuk Apollo Amateur Night. Pada tahun 2001, Kenichi membentuk sebuah kelompok tari bernama BiTriP dan menduduki juara pertama Apollo Amateur Night. Pada tahun 2006 dan 2007, Kenichi berhasil menjuarai acara yang sama sebanyak tujuh kali dan menjadi grand champion.

Mendapatkan ciuman dari salah satu juri AGT 2013, Heidi Klum.

Penasaran bagaimana menakjubkannya pria yang satu ini ? Berikut adalah video yang menampilkan seluruh penampilannya selama AGT 2013.


Dan video di bawah ini merupakan detik-detik saat Kenichi diumumkan sebagai pemenang pada 18 September 2013 kemarin.


Situs resmi Kenichi Ebina : ebinaperformingarts.com

Tapi rupanya ada beberapa yang tidak senang dengan kemenangan yang diraih oleh pria Jepang ini, Beberapa menganggap Kenichi tidak layak menjadi juara karena dia bukan warga negara Amerika. Berikut beberapa tanggapan negatif tersebut :


Lihat selengkapnya di publicshaming.tumblr.com.

Bagaimana tanggapan kalian ? Apakah dia layak untuk menjadi juara America's Got Talent 2013 ?


Sumber ;
nwasianweekly
ontheredcarpet
rocketnews24
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar