Seiyuu Ayana Taketatsu dan Yuichi Nakamura Pilih Adegan Anime Oreimo Favorit Mereka

Minggu, 08 September 2013
Jika kalian menonton anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai atau yang disingkat menjadi Ore no Imouto atau Oreimo dari season pertama hingga season kedua (selesai ditayangkan bulan Agustus 2013 lalu), nama Ayana Taketatsu dan Yuichi Nakamura pastilah bukan nama yang asing. Ayana Taketatsu dan Yuichi Nakamura merupakan seiyuu (pengisi suara) dari dua karakter utama anime Oreimo yaitu Kousaka Kirino dan Kousaka Kyousuke

Beberapa waktu lalu, dua seiyuu dari dua tokoh utama kontroversial ini pun mengungkapkan apa saja adegan dalam anime Oreimo yang menurut mereka berdua adalah adegan terbaik. Ayana Taketatsu dan Yuichi Nakamura masing-masing memilih tiga adegan favorit mereka dan berikut hasilnya :

Ayana Taketatsu

1.Adegan ciuman saat pernikahan


2.Life counselling Kirino yang pertama kali


3.Pengakuan cinta Kyousuke pada Kirino saat malam Natal


Yuichi Nakamura

1.Pengakuan cinta Ayase pada Kyousuke


2.Adegan kembang api saat kencan Kuroneko dan Kyousuke


3.Saat Kyousuke mengunjungi rumah Ayase


Adegan yang menempati posisi pertama pilihan mereka merupakan adegan yang mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemar anime ini. Adegan pertama yang dipilih Taketatsu serasa memberikan kegembiraan kepada para penggemar yang mendukung hubungan terlarang Kirino dan Kyousuke. Sedangkan pilihan pertama dari Nakamura yang berisi pengakuan cinta dengan hiasan air mata patah hati Ayase tentu berhasil menangkap banyak hati para penggemar.


Nah, bagaimana menurut kalian keenam adegan tersebut ? Adakah yang sesuai dengan adegan favoritmu atau kalian mempunyai adegan favorit kalian sendiri ?

© Tsukasa Fushimi


Sumber :
sgcafe
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar