Keluhan Wanita Jepang Ketika Berkaraoke Dengan Pria

Senin, 10 Juni 2013

Anda pernah pergi ke karaoke bersama teman-teman wanita Anda ? Berkaraoke bisa dijadikan suatu sarana untuk menghibur diri atau sebagai cara bersenang-senang dengan teman-teman. Walaupun yang dilakukan hanya bernyanyi, bukan berarti tidak akan ada masalah yang timbul khususnya untuk para teman wanita Anda.

Awal bulan ini, My Navi News telah melakukan survei kepada 200 wanita lajang dan bertanya kepada mereka tentang apakah mereka memiliki pengalaman ketika pergi ke karaoke bersama pria yang membuat mereka benar-benar ingin pergi dari karaoke karena apa yang dilakukan oleh pria tersebut. Hasilnya menyebutkan sebanyak 30,5% wanita memiliki pengalaman tidak menyenangkan tersebut.

1.Mereka terlalu percaya diri dan narsis dalam bernyanyi
Ini adalah keluhan terbesar yang pertama. Salah satu responden menyebutkan bahwa mereka harus menahan diri ketika teman karaokenya bersikeras mengatakan, "Aku punya suara bagus, ya ?". Tentu akan sangat tidak sopan jika membalasnya dengan kata-kata seperti, "Aku minta maaf, tapi aku pikir Anda tuli nada".

2.Menyanyikan beberapa lagu dari penyanyi yang sama
Hal ini tentu bisa mengganggu jika penyanyi yang dipilih adalah penyanyi dari band heavy metal atau kelompok yang mengkhususkan diri dalam menari daripada bakat vokal. Tidak semua menyukai musik keras dan rasanya tidak harus sampai pergi ke karaoke jika hanya untuk melihat tarian.

3.Monopoli mikrofon
Rasanya tidak adil jika harus ikut membayar sebagian dari tagihan ketika Anda tidak pernah benar-benar mendapat giliran untuk menyanyi. Seorang wanita menyesalkan hari di mana dia pergi ke tempat karaoke dengan bosnya ketika bosnya itu mengambil semua waktu mereka dengan lagu-lagu lama kuno untuk dirinya sendiri. Wanita lain mengatakan pengalamannya ketika ia pergi ke karaoke di mana ada seorang pria yang selalu mengambil mikrofon dari tangan siapa pun ketika ia ketahui lagunya secara kebetulan. Tindakan itu kasar dan tidak pengertian pada banyak tingkatan.

Tapi beberapa wanita tidak suka kalau mereka dipaksa untuk menyanyikan lagu-lagu yang mereka benci. Ada banyak orang di luar sana yang menghadiri pesta karaoke hanya untuk makanan dan kepentingan perusahaan dan tidak benar-benar ingin bernyanyi. Seorang pria mungkin berpikir bahwa adalah tindakan baik untuk menempatkan mikrofon di tangan teman-teman wanitanya, tetapi akan benar-benar memalukan untuk wanita jika dia benar-benar tidak ingin bernyanyi.

4.Pelecehan seksual
Mungkin inilah skenario yang paling tidak nyaman. Banyak wanita dalam survei mengeluh tentang laki-laki menggunakan karaoke sebagai alasan untuk melakukan pelecehan seksual. Untuk kasus yang ringan, beberapa pria mungkin berpikir normal jika mereka bersandar pada bahu atau memegang tangan wanita yang bernyanyi bersamanya. tapi di mata beberapa wanita, sentuhan macam itu bukanlah sentuhan yang biasa-biasa saja.

Jika Anda adalah seorang pria, pastikan untuk tidak melakukan hal-hal di atas ketika berada di karaoke atau Anda akan terlihat buruk di mata teman wanita Anda.


Sumber :
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar