Band FLOWER FLOWER Bawakan Lagu "Tsuki" Untuk CM "au PERFECT SYNC./REAL"

Sabtu, 29 Juni 2013

Band FLOWER FLOWER yang beranggotakan 4 member yaitu yui (vokal & gitar), mafumafu (bass), sacchan (drum) dan mura☆jun (keyboard), telah membawakan sebuah lagu pada sebuah acara live pada tanggal 11 Juni 2013 lalu. Lagu yang diberi judul "Tsuki" ini dibawakan secara live untuk pertama kalinya dihadapan 2000 orang yang hadir pada acara tersebut.

Penampilan live band FLOWER FLOWER yang bertempat di Ryogoku Kokugikan atau Ryougoku Hall of Sumo ini kemudian digunakan sebagai iklan (CM) terbaru au, "au PERFECT SYNC. / REAL". 



Acara ini dihadiri oleh pengunjung yang membawa smartphone mereka masing-masing yang kemudian para pengunjung akan menggunakan aplikasi "Odoroki" pribadi mereka untuk mengubah smartphone mereka menjadi alat musik.

Lagu Tsuki sendiri akan dirilis tanggal 3 Juli 2013 mendatang di mana cover untuk promosi lagu ini dilukis oleh yui sendiri.


au adalah penyedia layanan mobile dan merek telepon selular di Jepang yang dipasarkan oleh KDDI. au telah menciptakan aplikasi Odoroki (nama aplikasi resmi untuk SYNC PERFECT) yang memungkinkan Anda memulai sesi jamming dengan teman-teman Anda. Bagi Anda yang penasaran seperti apa aplikasi Odoroki ini bekerja, silahkan lihat video di bawah ini.




Sumber :
jpopasia
sgcafe
yui-lover
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar