Model Mizuki Yamamoto Akan Bermain Dalam Kuroshitsuji Live Action Sebagai Karakter Maid Baru

Sabtu, 18 Mei 2013

Setelah Hiro Mizushima dan Ayame Goriki yang sudah dipastikan mendapatkan peran dalam adaptasi live action "Kuroshitsuji" (Black Butler), model Mizuki Yamamoto dipastikan juga akan mendapatkan jatah peran dalam movie live action tersebut. 

Mizuki Yamamoto akan berperan sebagai pelayan baru bernama Lin dan merupakan seorang maid di keluarga Shiori Genpo yang digambarkan sebagai sosok pekerja keras dan setia kepada Shiori tapi sedikit kikuk dan sering lengah. 

Karakter baru ini terinspirasi dari seorang pelayan di keluarga Phantomhive bernama Meirin sehingga pada awalnya beberapa dari Anda mungkin ada yang salah mengira bahwa Mizuki Yamamoto akan berperan sebagai karakter Meirin.

Meirin

Dikatakan juga bahwa Yamamoto sendiri adalah seorang penggemar manga dan cosplay, dan dia adalah penggemar manga Kuroshitsuji jauh sebelum bergabung dalam film ini.



Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, adaptasi live action ini mengambil waktu 130 tahun setelah cerita pada manga-nya atau pada tahun 2020, di sebuah kota Asia di mana budaya Barat dan Asia secara bebas berbaur.

© 2014 Yana Toboso/Square Enix 
© 2014 Black Butler the Movie Production Committee


Sumber :
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar