Hati-Hati Dengan Koleksi Rahasiamu, 'Istriku Tidak Berhenti Berkata "Dada"'

Senin, 20 Mei 2013

Jika Anda sudah berkeluarga atau akan berkeluarga dalam waktu dekat, mungkin kasus ini bisa memberikan inspirasi betapa pentingnya menghilangkan atau minimal menyembunyikan koleksi-koleksi rahasia di komputer atau laptop Anda. 

Tanggal 15 Mei 2013 kemarin, seorang user mem-posting sebuah pertanyaan yang cukup unik untuk diikuti di sebuah situs MyNavi News Jepang bagian tanya jawab pada subkategori keluarga. Berikut yang user tersebut tanyakan : 
"Saya laki-laki 33 tahun. Beberapa hari yang lalu, istri saya menemukan kesukaan saya pada *payudara besar. Setelah itu, kecuali kata 'dada', istri saya tidak lagi berbicara kepada saya. 
Ketika belajar untuk menggunakan Excel di komputer, secara tidak sengaja, ia membuka folder yang mengekspos koleksi porno saya. Tanpa kecuali, semua gambar menunjukkan wanita dengan ukuran G-cup atau lebih besar. Istri saya berukuran A-cup dan terus terang bahkan dia tidak perlu bra karena begitu kecil.
Segera setelah ia menemukan koleksi saya, saya berlutut dan memohon maaf padanya, tapi dia hanya mengacuhkannya. Sejak kemarin, terlepas dari apa yang saya katakan, kata 'dada' adalah satu-satunya kata yang keluar dari mulutnya.
Saya : "Makan malamnya enak"
Istri : "Dada"

Saya : "Aku pergi kerja"
Istri: "Dada"
Begitulah.
Bagaimana cara agar dia memaafkan saya ?

Dari sekian tanggapan yang diberikan oleh user lain, berikut adalah 3 diantaranya yang menarik untuk di simak :

Tanggapan pertama menyarankan untuk meminta maaf dengan serius dan membelikan dia barang yang disukainya :
"Pertama, buang semua file-file itu. Saya pikir dia akan mulai berbicara dari titik itu. Maka Anda harus membiarkan dia tahu bahwa meskipun Anda suka dada besar, dia memiliki banyak kualitas lain seperti kepribadiannya yang membuat Anda jatuh cinta dan menikahinya. Ketika dia mengerti, biarkan dia membeli barang favoritnya tidak peduli seberapa mahalnya itu."

Tanggapan kedua menyarankan untuk membiarkan waktu yang menyembuhkan luka tersebut :
"Dalam kasus seperti ini, ada kemungkinan masalah ini akan berlarut-larut dalam beberapa waktu lamanya. Setidaknya, istri Anda mungkin akan meragukan Anda dan bertanya-tanya 'jika dia menyukai dada besar, kemudian mengapa dia memilihku ?'
Jika Anda ingin mendapatkan pernikahan Anda kembali ke jalur, pastikan perasaan menyesal tulus Anda tersampaikan secara menyeluruh padanya. Waktu dapat membantu untuk memperbaiki hal ini.
Di sisi lain, membatasi percakapan hanya dengan kata 'dada' bisa menunjukkan bahwa istri Anda menerima kejutan yang cukup besar. Pernikahan Anda akhirnya akan kembali normal, tetapi ketika masalah terjadi, dia mungkin akan mengungkitnya lagi. Jika Anda tidak ingin berurusan dengan situasi ini lagi, saya pikir Anda harus menghapus semua file-file itu. Jika Anda tidak dapat melakukan itu, Anda bisa menempatkan mereka dengan password dan menyimpannya di suatu folder dengan hati-hati. Tentu saja, bahkan dengan melakukan semua itu, masih ada resiko selama gambar itu yang ada. Apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda menunjukkan padanya betapa menyesalnya Anda melalui tindakan Anda. Setelah itu hanya menunggu dan biarkan waktu memperbaikinya."

Tanggapan ketiga mungkin sedikit ekstrim yaitu menyarankan untuk menjalani operasi implan payudara :
"Ketika menyimpan file kotor pada komputer keluarga, aturan utamanya adalah untuk menempatkan file tersebut di belakang dari belakang lapisan folder. 
Masalah ini mungkin larut untuk waktu yang sangat lama. Terlihat bahwa istri Anda memiliki masalah dengan berdada rata, diperparah oleh Anda, suaminya, yang menggemari payudara besar. Mulai sekarang seluruh pernikahan Anda ada kesempatan berakhir dengan sedih atau sarkastis.
Dia mungkin mengatakan hal-hal seperti, "maaf, aku tidak punya dada besar" atau "terserah, aku tahu kamu menyukai orang dengan dada besar." Hal ini, bisa berlangsung selamanya. Bahkan jika dia tidak mengatakan apa pun, Anda akan dapat melihat dari ekspresinya bahwa dia merasakan hal tersebut begitu dalam. Saya hampir tidak meragukan itu.
Kalau Anda ingin mengatasi masalah ini, saya sarankan istri Anda melakukan implan payudara. Cobalah untuk mengatakan sesuatu seperti, 'Aku benar-benar menyesal. Hanya fetish payudara besar cara untuk menahan perasaan ini. Aku tidak berpikir aku bisa mengendalikannya. Jika kamu merasa tidak aman dibandingkan dengan perempuan lain atau jika kamu ingin menjadi lebih besar, aku pikir bahwa operasi pembesaran payudara bisa menjadi pilihan.'
Faktanya, Anda mungkin tidak bisa mengharapkan istri Anda untuk menjadi G-cup dari A-cup, tapi dia mungkin bisa terbiasa dengan C-cup. Ini akan cukup baginya untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan menghilangkan perasaannya untuk menahan perasaan sedih atau sinis tentang Anda.
Seorang teman saya juga punya istri berdada rata. Ketika dia memutuskan untuk mengambil risiko dan melakukan implan, dada A-cup miliknya menjadi D-cup. Pernikahan mereka menjadi baik semenjak itu."

Bagaimana dengan 3 jawaban ini ? Manakah yang menurut Anda lebih baik ? Jika Anda bisa ikut menjawab, kira-kira apa jawaban Anda ?

* Sebagian besar kata payudara diganti dengan kata dada.


Sumber :
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar