YUI Kembali Ke Dunia Musik Dengan Band Baru - Flower Flower

Rabu, 03 April 2013

Penyanyi sekaligus penulis lagu, YUI, yang mengumumkan hiatus awal tahun ini akan kembali ke dunia musik hiburan Jepang dengan sebuah band baru bernama "Flower Flower". Band yang beranggotakan 4 orang ini akan memulai debut resminya pada acara Japan Jam yang berlangsung di Tokyo tanggal 4 Mei dan disusul pada tanggal 26 Mei 2013 pada acara Tokyo Metropolitan Rock Festival 2013.

YUI membentuk band ini bersama musisi lain yang ia hormati dan telah memulai sesi studio awal tahun ini. YUI yang tampil sebagai vokalis utama memotong pendek rambutnya dan mewarnainya dengan warna pirang. Band Flower Flower juga telah melakukan beberapa acara live secara "rahasia" di beberapa kota di Jepang.


Untuk nama band, ia berkata, "Aku ingin memilih nama yang tidak mencolok, tapi alami. Ada mungkin banyak nama keren yang aku bisa pilih, tapi daripada melakukan itu, aku ingin memilih nama yang tampak mudah dan santai, dan memiliki perasaan alami yang disuntikkan ke dalamnya. Aku ingin mengekspresikan ide-ide yang kuat dan menarik dengan bebas."

YUI juga mengatakan bahwa dengan band Flower Flower ini, dia mampu secara murni menikmati musik yang dibuat oleh band ini, dan dari setiap penampilan baru, dia mampu mendapatkan ide-ide baru untuk lagu-lagu baru yang potensial.

Situs resmi Flower Flower : flowerflower-net.jp
Akun Twitter : @FFLOWER_STAFF


Hal ini pasti menjadi sebuah berita yang menggembirakan bagi seluruh penggemar YUI. Walaupun bukan lagi tampil dengan nama YUI, seluruh penggemar YUI pasti akan menyambut band ini dengan tangan terbuka.

Sumber :
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar