Seorang Pria di Jepang Ditangkap Dalam Upayanya Berkenalan Dengan Wanita Menggunakan Ban Mobil

Sabtu, 20 April 2013

Bagaimana cara Anda memulai percakapan dengan seorang wanita ? Tentu bermacam-macam cara bisa dilakukan. Tapi bagaimana jika usaha Anda untuk berkenalan dengan wanita tersebut berujung ke pengadilan ?  Silahkan simak sejenak cara aneh yang dilakukan oleh seorang pria Jepang berikut ini.

Diduga melanggar hukum terkait dengan tindak kekerasan, seorang karyawan bernama Yoshihito Harada (25), harus berurusan dengan gedung pengadilan di distrik Nagoya tanggal 16 April kemarin. Harada dituduh menusuk ban mobil yang diparkir milik seorang wanita dalam upayanya untuk memulai percakapan dengan wanita tersebut.

Menurut pernyataan jaksa, antara April 2011 dan Desember 2012 lalu, Harada menggunakan obeng atau benda tajam lain untuk menusuk lima ban mobil yang berbeda. Mobil-mobil tersebut diparkir di luar supermarket di kota Miyoshi, Nisshin dan Toyota, Prefektur Aichi. Semua itu hanya semata-mata dilakukannya agar dapat bisa menjalin kontak dengan para wanita tersebut.

Ketika wanita pemilik mobil kembali dari supermarket, Harada akan mendekati dan berkata, "Sepertinya ban mobil Anda kempis. Biarkan saya memperbaikinya.


 

Saat mengganti ban itulah dia akan memulai percakapan dan saling bertukar nomor telepon. Seorang wanita yang menjadi korban Harada menceritakan kejadian tersebut pada salah satu temannya dan tidak disangka-sangka, ternyata temannya tersebut pun mengalami kejadian serupa. Wanita itu lalu melaporkan hal tersebut kepada polisi yang langsung melakukan investigasi.

Harada yang terlihat menahan tangis selama dalam pengadilan tersebut diduga sudah melakukan hal tersebut ke 1.000 korban lainnya.


Sumber :
en.rocketnews24
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar