Nobita Menaiki Kereta di Tokyo ? Terlalu Menarik Perhatian !

Rabu, 17 April 2013

Istilah cosplay rasanya bukan sesuatu yang asing di telinga sekarang ini. Para cosplayer tentu akan menampilkan kostum-kostum terbaiknya ketika menghadiri acara-acara cosplay dan adalah wajar jika kostum-kostum tersebut menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Jika dipakai dalam acara yang tepat tentu akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dapat mengenakan kostum dari karakter favorit mereka.

Tapi entah apa yang dipikirkan oleh pemuda yang satu ini, beberapa hari lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan penampakan "Nobita asli" ketika terlihat menaiki kereta di Tokyo. Rasanya tidak perlu dijelaskan panjang lebar siapakah karakter Nobita yang menjadi tokoh utama dalam anime dan manga "Doraemon" ini.


Cosplayer tersebut duduk sambil mengenakan pakaian lengan panjang berwarna kuning ala Nobita, celana pendek lengkap dengan sepatu dan tas ransel yang biasa dipakai Nobita. Tidak hanya itu saja, cosplayer ini pun mengenakan takekoputa atau baling-baling bambu di atas kepalanya.


Aksinya ini tentu sempat menarik perhatian pengguna jasa kereta lainnya tapi tentu saja perhatian tersebut berbeda jika ia mengenakannya di acara-acara cosplay

Bagaimana dengan Anda, apakah mau mencobanya juga ?

Image Nobita © Fujiko, F. Fujio


Sumber :
rocketnews24
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar