Movie Live Action Kiki's Delivery Service Diumumkan Tayang Musim Semi 2014

Kamis, 25 April 2013

Jika Anda penggemar animasi karya Studio Ghibli pastilah tidak asing dengan judul movie anime "Majo no Takkyuubin" atau yang lebih dikenal dengan judul "Kiki's Delivery Service". Baru saja diumumkan bahwa movie anime ini akan diadaptasi menjadi sebuah movie live action pada musim semi (spring) tepatnya 1 Maret 2014 nanti dan akan disutradari oleh Takashi Shimizu (Ju-on: The Grudge).

Peran Kiki sendiri akan diperankan oleh Fuka Koshiba. Gadis berusia 16 tahun ini memulai debutnya dalam sebuah TV drama Jepang berjudul "Iki mo Dekinai Natsu". Dia terpilih dari sekitar 500 peserta audisi Majo no Takkyuubin.


Rumor tentang movie live action ini pernah dibantah oleh pihak Studio Ghibli beberapa hari lalu dengan mengatakan, "Kami tidak ada hubungannya dengan itu."


Kiri-kanan : Takashi Shimizu, Eiko Kadono, Fuka Koshiba, Machiko OnoHiroshi Yamamoto

Machiko Ono memerankan karakter bernama Osono yang merupakan seorang pemiik toko roti di mana karakter utama Kiki bekerja. Hiroshi Yamamoto berperan sebagai Fukuo, suami dari Osono. Ryouhei Hirota akan berperan sebagai Tombo, aktris Rie Miyazawa akan memerankan karakter sebagai ibu Kiki, Kokiri, dan Michitaka Tsutsui berperan sebagai ayah Kiki bernama Okino.



Majo no Takkyuubin sendiri merupakan seri novel karya dari Eiko Kadono yang dipublikasikan pertama kali pada Januari 1985 dan kemudian diadaptasi menjadi sebuah movie anime yang ditayangkan pada tanggal 22 Juli 1989. Walaupun sama-sama mengadaptasi cerita novelnya, dikatakan bahwa adaptasi live action ini tidak berhubungan secara langsung dengan cerita pada movie anime-nya. Jika adaptasi pada anime mengambil cerita dari novel volume pertama, cerita pada movie live action ini akan mengambil cerita mencakup dua volume pertama novelnya.


Trailer





© Eiko Kadono / Studio Ghibli

Last update : 15 Desember 2013



Sumber :
ANN

wikipedia
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar