Kyoto Animaton Umumkan Anime Kyoukai no Kanata

Kamis, 04 April 2013
Pihak Studio Kyoto Animation mengumumkan bahwa seri light novel karya Nagomu Torii berjudul "Kyoukai no Kanata" akan diadaptasi menjadi anime dengan melakukan beberapa update di situs resmi light novel Kyoukai no Kanata.

Kyoukai no Kanata merupakan seri light novel yang ditulis oleh Nagomu Torii dan ilustrasinya ditangani oleh Tomoyo Kamoi. Vol pertama dirilis pada Juni 2012 lalu dan vol keduanya akan rilis pada tanggal 8 April 2013 nanti. Light novel ini pernah memenangkan penghargaan progam Kyoto Animation Award di tahun 2011.

Kyoto Animation pun sempat membuat sebuah video iklan (CM) untuk mempromosikan volume pertama light novel ini.


Bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Akihito Kanbara, yang terlahir sebagai setengah manusia dan setengah Youmu. Suatu hari ia bertemu seorang gadis muda bernama Mirai Kuriyama di atas atap sekolah saat ia tampaknya akan melompat dari sana. Mirai terisolasi karena kemampuannya untuk memanipulasi darah, yang merupakan sesuatu yang unik bahkan di antara anggota dunia roh. Akihito melihat banyak kesamaan tentang dirinya dalam diri Mirai, dan ia memutuskan untuk membantunya. Namun, berbagai peristiwa mulai terungkap setelah Akihito menyelamatkan Mirai.

KENN sebagai Akihito Kanbara

Risa Taneda sebagai Mirai Kuriyama

Tatsuhisa Suzuki sebagai Hirofumi Nase

Minori Chihara sebagai Mitsuki Nase

Minori Chihara akan menyanyikan lagu tema berjudul "Kyoukai no Kanata" dan anime ini dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2013 mendatang.




Images © Nagomu Torii / Kyoto Animation

Updated : 10 Agustus 2013

Link :
Movie Anime Kyoukai no Kanata Diumumkan Tayang Spring 2015


Sumber :
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar