Ayame Goriki Ikut Bermain Dalam Kuroshitsuji Live Action

Jumat, 05 April 2013

Aktris Ayame Goriki dikabarkan akan turut mengambil peran dalam movie live action Kuroshitsuji (Black Butler). Dia akan memainkan peran sebagai seorang master baru dalam live action tersebut.

Dengan cerita original yang mengambil waktu 130 tahun setelah cerita pada manga-nya ini, Goriki akan bermain sebagai Shiori Genpo, seorang keturunan nigrat bergengsi keluarga Phantomhive. Karena hanya laki-laki saja dapat mengambil kendali keluarga Phantomhive, Shiori pun berpakaian seperti laki-laki dan memakai nama Kiyoharu untuk memimpin Phantom Corporation. Dikatakan pula bahwa ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Goriki dalam memainkan peran seorang gadis yang menyamar sebagai laki-laki.

Goriki  berkomentar, "Aku sangat gugup. Karena peranku akan menjadi seorang wanita yang memakai pakaian laki-laki, aku berpikir tentang banyak cara untuk mempersiapkan peran ini."

"Kar
ena ceritanya berbeda dari cerita asli manga-nya, mungkin ada banyak pendapat, tapi aku ingin mencoba mengekspresikan emosi manusia dalam adaptasi live-action ini," tambahnya.

Movie ini dijadwalkan tayang pada musim semi 2014 mendatang di bioskop-bioskop Jepang.


Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar