Animax Jepang Tayangkan Anime Ninja Hattori-kun Versi India

Jumat, 12 April 2013
 

Jaringan TV anime satelit, Animax Broadcast Japan Inc, akan mulai menayangkan serial animasi terbaru produksi India adaptasi dari anime "Ninja Hattori-kun" mulai tanggal 13 Mei 2013 mendatang.

Hal ini akan menandai pertama kalinya dalam hampir 25 tahun, sebuah seri animasi baru Ninja Hattori-kun ditayangkan di Jepang. Serial anime Ninja Hattori-kun sendiri telah ditayangkan pada tahun 1980-an di Jepang dan merupakan adaptasi dari serial manga berjudul sama karya Motoo Abiko atau Fujiko Fujio (A).

Seri animasi baru ini akan disiarkan secara mingguan dengan total 26 episode, dengan masing-masing episode berisi dua cerita pendek. Walau diproduksi di India, dikatakan animasi ini akan tetap setia dengan karakter dan cerita serial aslinya.


Animasi ini di merupakan serial animasi remake yang diproduseri bersama-sama oleh penyiar TV Jepang Asahi Corp, studio anime Shin-Ei Animation Co Ltd dan Reliance MediaWorks, perusahaan produksi hiburan India.

Di India, animasi ini akan ditayangkan mulai bulan Mei 2013 di saluran TV anak-anak, Nick India.

Animasi Ninja Hattori ini dikatakan kontras dengan sebuah serial TV animasi India berjudul "Suraj--The Rising Star", yang waktu itu mengadaptasi cerita dari serial manga dan anime baseball berjudul "Kyojin no Hoshi" atau Star of the Giants karya Ikki Kajiwara dan Noboru Kawasaki. Yang membuatnya berbeda adalah cerita pada Suraj--The Rising Star berpusat pada seorang anak muda bernama Suraj (Hyuuma Hoshi dalam manga Kyojin no Hoshi) dari Mumbai yang ingin menjadi bintang olahraga kriket.

Kyojin no Hoshi
Suraj--The Rising Star


















Image Ninja Hattori-kun © Motoo Abiko / Shogakukan
Image Kyojin no Hoshi © Ikki Kajiwara / Noboru Kawasaki / Kodansha


Sumber :
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar