Utada Hikaru Akan Bawakan Program Radio Mulai April 2013

Sabtu, 23 Maret 2013

Setelah hiatus sejak tahun 2011 lalu, penyanyi Utada Hikaru akan kembali ke dunia bisnis hiburan. Utada Hikaru kembali ke dunia bisnis hiburan bukan sebagai penyanyi melainkan sebagai penyiar radio untuk program radio reguler bulanan yang berjudul "Kuma Power Hour with Utada Hikaru" yang disiarkan di Tokyo dan wilayah Kanto. Program radio yang disiarkan di stasiun radio InterFM ini akan dimulai pada tanggal 16 April 2013 setiap hari Selasa ketiga setiap bulannya pukul 10 malam (waktu Jepang).

Utada Hikaru mengumumkan hal ini melalui
akun twitter-nya, "Ini tiba-tiba, tapi saya akan memulai acara radio saya dimulai pada bulan April. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam 13 tahun bagi saya untuk memiliki sebuah program reguler. Aku ingin tahu apakah saya akan baik-baik saja ... "


Program radio reguler yang pernah ia bawakan terakhir kali adalah “Utada Hikaru no Tres Bien・Bohemian“ yang berakhir pada September 2000 lalu.

Utada Hikaru mulai hiatus dari dunia hiburan sejak awal tahun 2011 lalu. Dalam masa jedanya itu, Utada Hikaru menyempatkan diri untuk menyediakan lagu baru berjudul “
Sakura Nagashi” yang mejadi lagu tema untuk movie "Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo" (Evangelion Shin Gekijō-ban: Q) pada November 2012 lalu. Tapi hal tersebut tidak menandakan Utada Hikaru kembali dari masa hiatusnya di dunia musik.


Sumber :
ANN
tokyohive

Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar