Remaja Berusia 19 Tahun Membunuh Ibunya Karena Tertarik Dengan Pembedahan

Minggu, 24 Maret 2013

Seorang remaja berusia 19 tahun berhasil membuat sebuah berita mengerikan di Jepang.

Seorang remaja Jepang berusia 19 tahun diduga telah membunuh ibunya sendiri dan mencincang tubuh ibunya menjadi beberapa potongan. Tersangka mengatakan bahwa dia hanya tidak menyukainya, dan ingin tahu lebih banyak tentang pembedahan (dissection). 

Menurut harian Sankei, remaja tersebut memotong-motong tubuh ibunya di kamar mandi dan memotongnya menjadi (setidaknya) 15 potongan dengan menggunakan pisau dapur. Remaja yang tinggal bersama ibunya di sebuah apartemen kecil di Kawasaki itu kemudian menyimpan bagian-bagian tubuh itu di bak mandi yang ia diisi dengan air, sebelum mulai membuangnya sepotong demi sepotong dalam kantong plastik.

Surat kabar Yomiuri dan Mainichi juga melaporkan bahwa remaja tersebut tertarik pada pembedahan tubuh manusia. Tersangka, yang tidak diberitahukan namanya karena masih di bawah umur menurut hukum Jepang, ditangkap pada tanggal 14 Maret setelah seorang kerabat mengunjungi apartemen dan menemukan beberapa bagian tubuh. Pembunuhan diyakini telah dilakukan sekitar dua minggu sebelumnya.


Sumber :
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar