GTO 2012 Live Action Special Ketiga Tayang April 2013

Selasa, 19 Maret 2013

Sebuah kabar menggembirakan datang untuk para penggemar serial televisi live action Great Teacher Onizuka. Pasalnya sebuah seri tv live action GTO 2012 special berdurasi 2 jam akan kembali tayang pada April 2013 mendatang. Seri tv live action special yang diberi judul "GTO Kanketsuhen ~Saraba Onizuka! Sotsugyō Special~" (GTO Final Volume ~Farewell Onizuka! Graduation Special~) ini akan tetap menampilkan Ryōhei Kurosawa (Akira) sebagai sosok Eikichi Onizuka. Seri tv special ini akan tayang pada tanggal 2 April 2013 nanti.

Seri
GTO 2012 special yang ketiga ini akan mengambil cerita saat kelulusan murid-murid Onizuka dan akan mengambil fokus cerita pada kekhawatiran para murid tentang masa depan mereka dan argumen-argumen yang terjadi antara mereka yang memutuskan untuk pergi melanjutkan ke universitas dan mereka yang memutuskan untuk bekerja setelah kelulusan. Lagu tema untuk seri tv special ini berjudul "24karats Tribe of Gold" dan dibawakan oleh Exile Tribe.

Seri remake live-action GTO special ini merupakan seri tv
live-action GTO 2012 special ketiga setelah "GTO 2-Jikan-Han Special" (GTO 2.5-Hour Special) dan "GTO Oshōugatsu Special" (GTO New Year Special) yang tayang pada Oktober 2012 dan Januari 2013 lalu sedangkan seri tv remake live-action-nya sendiri tayang dari Juli hingga September 2012 lalu dengan total 11 episode.

© Tohru Fujisawa


Sumber :

ANN 
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar